Tips Video TikTok Masuk FYP dari Top Kreator @hundji

Tips Video TikTok Masuk FYP dari Top Kreator @hundji

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 15 Apr 2021 21:11 WIB
TikTok termasuk salah satu platform populer. Kalau kamu salah satu yang aktif main TikTok, ini tips dari top kreator @hundji agar video kamu masuk FYP (for your page).

Jihan Sahira Top Kreator TikTok bidang Fashion memberikan tipsnya di sela acara Press Launching: Program Ramadan TikTok #SamaSamaBerbagi, Kamis (15/4/2021).
Tips video TikTok masuk FYP ala seleb TikTok @hundji, Jihan Sahira. Foto: Instagram/@jihansahiraa
Jakarta -

TikTok termasuk salah satu platform populer. Kalau kamu salah satu yang aktif main TikTok, ini tips dari top kreator @hundji agar video kamu masuk FYP (for your page).

Jihan Sahira Top Kreator TikTok bidang Fashion memberikan tipsnya di sela acara 'Press Launching: Program Ramadan TikTok #SamaSamaBerbagi', Kamis (15/4/2021).

"Kalau aku pribadi, cara masuk FYP pertama harus menarik videonya. Upload di jam-jam tertentu juga ngaruh," aku Jihan yang kini sudah memiliki 698 ribu pengikut di TikTok.

Jihan mengaku videonya biasanya selalu ramai begitu ia mengunggah pada pukul 19.00 WIB. Ia juga selalu sebisa mungkin membalas komentar di video-video miliknya dan juga mencoba tantangan yang diberikan pengikutnya di kolom komentar.

"Nah, aku bikin tuh langsung naik," katanya.

Wanita berhijab ini sudah mulai membuat konten fashion sejak tahun lalu, tepatnya pada awal bulan puasa. Dari awal selalu fokus membuat konten fashion mulai mix and match hingga unboxing. Kontennya semakin beragam, intensitas upload yang seminggu sekali pun meningkat. Sudah mulai banyak pula brand yang berdatangan mengajaknya bekerja sama.

Meski begitu, kesuksesannya diiringi juga rasa iri haters. Walaupun suka yang didapatkan banyak, hate comment adalah duka yang tidak bisa ia abaikan sebagai salah satu pengganggu.

"Dukanya hate comment, tapi kalau ada yang rese aku block pake fitur block comment. Kalau ada kata-kata yang aku nggak pengen aku masukin ke filter," tutur Jihan.

Kini ia menjadi salah satu brand ambassador berkat kepopulerannya di platform video singkat TikTok. Bisnis yang ia miliki juga semakin berkembang karena ia ikut promosikan di akun TikTok miliknya.



Simak Video "Agnes Jennifer Si 'Julid' yang Nggak Mau Dibilang Crazy Rich"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)