Gelar 3.3 Fashion Sale, Shopee Hadirkan Button inFashion by Shopee

Gelar 3.3 Fashion Sale, Shopee Hadirkan Button inFashion by Shopee

Inkana Putri - detikInet
Senin, 01 Mar 2021 17:03 WIB
Shopee
Foto: Shopee
Jakarta -

Shopee Indonesia menggelar kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale selama 24 hari berturut-turut. Adapun kampanye ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan fashion yang trendi, stylish dan berkualitas saat pandemi.

Director Business Growth Shopee Indonesia Adi Rahardja mengatakan dalam kampanye ini pihaknya juga menghadirkan inisiatif terbaru melalui peluncuran home button kategori Fashion 'inFashion by Shopee' dengan tagline #StylishSetiapSaat untuk mencari sumber inspirasi gaya dan produk fashion terkini hanya dengan sekali klik.

"Selama pandemi, kami berupaya memahami kebutuhan dan tren perilaku masyarakat guna menyediakan solusi yang tepat bagi para pengguna. Kami merasa senang dapat menghadirkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan melengkapi kemeriahan puncak kampanye ini dengan promo spesial untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan fashion dari rumah," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (1/3/2021).

"Inisiatif ini juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menggiatkan konsumsi masyarakat Indonesia agar dapat membantu perkembangan bisnis kepada para pelaku UMKM di tengah situasi pandemi," imbuhnya.

Adi berharap kampanye ini dapat memudahkan pengguna dan memberikan kenyamanan dalam berbelanja di Shopee. Ajang ini juga diharapkan dapat menjadi peluang bagi mitra brand untuk mengembangkan tokonya.

"Kami harap serangkaian inovasi, program dan penawaran yang dihadirkan juga dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan fashion secara online dengan nyaman serta membantu para penjual dan mitra brand menjangkau konsumen yang lebih luas lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut Adi menambahkan Shopee juga akan menggelar puncak kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale pada 3 Maret 2021 mulai pukul 00.00 WIB dengan menghadirkan promo spesial. Pada puncak kampanye ini, pengguna dapat menikmati kenyamanan berbelanja kebutuhan fashion dengan serangkaian promo menarik, antara lain Gratis Ongkir RP0, Cashback hingga 333RB3, Murah Lebay, hingga Beli 3 Diskon s/d 90% + Ekstra Diskon 33%.

Tak hanya itu, pengguna juga berkesempatan menikmati Flash Sale seharga Rp 1.000 untuk berbagai produk menarik melalui promo Serba Seribu. Shopee juga menghadirkan fitur seperti Ingatkan Diskon dan Shopee Live serta promo Voucher Toko dan Big Brands Rush Hour.

"Saksikan pertandingan Seleb paling modis, tim Anya Geraldine vs Aurélie Moeremans dan raih kesempatan memenangkan uang tunai di Deals 100JT serta memperoleh cashback hingga 99% dari berbagai mitra penjual dan brand hanya di Shopee Live," jelasnya.

Dalam rangka peluncuran platform inFashion by Shopee, Adi menyebut pihaknya juga akan menawarkan promo spesial mulai 4-7 Maret 2021 antara lain Voucher Cashback 50% hingga 100RB dan diskon produk unggulan fashion hingga 70%.

"Home button inFashion by Shopee dihadirkan sebagai suatu konsep platform fashion terbaru sebagai sumber inspirasi dalam mencari gaya dan produk fashion sesuai kebutuhan para pengguna," ujarnya.

"Fitur ini menghadirkan beberapa bagian menarik guna memudahkan akses pengguna pada kebutuhan fashion, seperti bagian New Arrivals Every Week untuk menemukan rangkaian koleksi produk fashion terbaru di setiap minggunya dan bagian gaya terkini untuk menemukan berbagai koleksi tren gaya dan produk paling up to date," paparnya.

Melalui peluncuran ini, Adi berharap Shopee dapat semakin memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam kategori fashion.

"Shopee berkomitmen untuk dapat memberikan akses yang aman dan mudah serta pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan selama masa pandemi. Ke depannya, kami akan senantiasa memahami kebutuhan para pengguna dan menghadirkan inovasi serta program tidak kalah menarik lainnya," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 3.3 Fashion Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/3-3.

(ncm/ega)