13 Tipe Orang di Grup WhatsApp, Kamu yang Mana? - Halaman 2

13 Tipe Orang di Grup WhatsApp, Kamu yang Mana?

ADVERTISEMENT

Dunia WhatsApp

13 Tipe Orang di Grup WhatsApp, Kamu yang Mana?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Minggu, 01 Nov 2020 06:05 WIB
FILE PHOTO: The WhatsApp messaging application is seen on a phone screen August 3, 2017. REUTERS/Thomas White/File Photo
13 Tipe Orang di Grup WhatsApp, Kamu yang Mana? (Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo)

7. Penggemar meme

Mirip seperti di atas, anggota grup WhatsApp yang satu ini hobi membagikan meme. Kadang mereka selalu punya stok meme untuk menjadi balasan di setiap situasi.

8. Si tukang cerita

Anggota seperti ini sepertinya menganggap grup WhatsApp sebagai akun media sosialnya. Ia selalu memberitahu semua bagian tentang kehidupannya, mulai dari foto makanan, foto liburan, dan semacamnya.

9. Si rajin membalas

Di banyak grup WhatsApp pasti ada satu anggota yang paling rajin dan semangat membalas semua pesan yang dikirimkan anggota lain.

10. Si pelit jawaban

Tipe anggota grup WhatsApp seperti ini jika ditanya oleh anggota yang lain hanya menjawab ya atau tidak. Atau jika ditanya pendapatnya oleh anggota lain hanya menjawab terserah atau tidak tahu.

11. Si hobi bertanya

Bukannya mencari jawaban pertanyaan di Google, tipe anggota grup WhatsApp yang satu ini malah menanyakannya ke anggota lain. Lama-lama bisa menjengkelkan, apalagi jika pertanyaannya remeh temeh.

12. Si penggemar voice memo

Tipe anggota grup WhatsApp yang satu ini biasanya suka bercerita panjang lebar. Tapi entah karena malas mengetik atau alasan lainnya, pasti semuanya diceritakan pake voice memo. Kalau menerima pesan seperti ini di tempat umum yang ramai pasti sangat mengesalkan.

13. Admin yang sering ganti nama grup

Admin seperti ini biasanya sering mengganti nama grup WhatsApp karena lelucon yang lagi ramai di dalam grup. Tapi karena sering diganti, kamu sebagai anggotanya malah bingung karena tiba-tiba bergabung di grup yang namanya asing.

Dari 13 tipe anggota grup di atas, mana yang paling sesuai dengan karaktermu detikers?

(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT