7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan - Halaman 2

Drama Aplikasi Kencan

7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Minggu, 27 Sep 2020 14:00 WIB
Ilustrasi pasangan berciuman
7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan (Foto: Thinkstock)

4. Tangan ajaib tante

Saat sedang berada di resepsi pernikahan, Katherine menunjukkan tantenya yang telah bercerai cara menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder. Tiba-tiba tantenya bertanya apa ia boleh swipe kanan pria yang dilihatnya untuk Katherine, karena terlihat ganteng.

Setelah berpacaran selama satu tahun, pria bernama Joe itu kemudian tinggal bersama Katherine dan kucingnya.

5. Berawal dari memata-matai kekasih teman

Steph mengunduh Tinder untuk memata-matai kekasih temannya yang diduga selingkuh lewat aplikasi kencan. Saat sedang iseng swiping di Tinder, ia tiba-tiba melihat seorang pria tampan dan langsung swipe kanan.

Dua tahun kemudian, Steph dan pria tersebut melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

6. Dari ghosting akhirnya menikah

Hannah bertemu dengan seorang pria di Tinder beberapa tahun yang lalu. Setelah kencan selama empat bulan, pria itu tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Tidak lama kemudian, Hannah sedang membuka LinkedIn dan karena ponselnya tiba-tiba error, ia tidak sengaja membuka profil pria tersebut.

Pria tersebut langsung mendapat notifikasi dari LinkedIn dan langsung menghubungi Hannah. Mereka kemudian kembali berkencan, berlanjut dengan pertunangan dan akhirnya menikah.

7. Hampir menyerah dengan aplikasi kencan

Aurora tidak pernah berharap bertemu cinta sejatinya di Tinder. Ia bahkan hampir menyerah menggunakan aplikasi kencan karena hubungannya selalu kandas.

Sebagai upaya terakhirnya, ia akhirnya swipe kanan begitu melihat seorang pria Denmark yang misterius. Ternyata, saat hampir putus asa ia justru menemukan kekasih yang telah ia kencani selama bertahun-tahun.

(vmp/asj)