Turah, Anji dan The Connell Twins, 3 Youtuber Kontroversial - Halaman 3

Round Up

Turah, Anji dan The Connell Twins, 3 Youtuber Kontroversial

Tim - detikInet
Sabtu, 08 Agu 2020 06:45 WIB
turah parthayana
YouTuber Turah Parthayana. Foto: instagram @turahparthayana

Video Kontroversial The Connell Twins

YouTuber Indonesia The Conell Twins atau kembar Conell kembali jadi sensasi gara-gara diduga ada video keduanya melakukan incest atau inses. Dan dalam video yang lain salah satu kembar Conell juga pernah salah sebut incest menjadi insect.

Cuplikan video The Conell Twins, Carly dan Christy Conell salah sebut incest menjadi insect sempat viral di medsos. Apalagi sebelumnya beredar video yang diduga keduanya melakukan adegan inses untuk dijual di sebuah situs penjualan foto dan video seksi. Dalam video tersebut diduga The Conell Twins melakukan hal-hal yang disebut netizen tidak pantas.

Dua gadis remaja ini berdarah campuran Indonesia - Australia. Mereka lahir pada tanggal 5 September 2001 Carlina (Carly) O'Connell merupakan anak pertama, disusul oleh Christy O' Connell. Lahir dengan kembar identik, banyak netizen sulit untuk membedakan keduanya.

Sebelum menjadi YouTuber, keduanya aktif di Musical.ly. Sejak September 2017 mereka aktif jadi YouTuber sampai saat ini. Di channel YouTbe yang mereka kelola, The Connell Twins sudah memiliki 2,4 juta subscriber.

Mereka kerap berbagi tentang kehidupan sehari-hari, mukbang, reaksi terhadap video baru dan banyak lagi.

Si kembar ini sempat tinggal di Indonesia sampai usia enam tahun. Kemudian pindah ke Australia. Di channel Youtube-nya, kembar seksi ini pun masih sering berbicara dengan bahasa Indonesia. Terlihat dari judul-judul video di YouTube-nya yang menggunakan bahasa Indonesia.

Dengan tampil di publik mengenakan pakaian seksi hingga menjual foto seksi di situs Only Fans mereka mengaku telah mendapatkan izin dari orangtuanya. The Connell Twins mengaku dengan menjual konten foto seksi di situs tersebut, gadis kembar ini mendapatkan banyak uang bahkan bisa membeli sebuah apartemen di Australia.

(fyk/fyk)
Debat Capres AS