The Connell Twins Youtuber Indonesia Kontroversial, Siapa Mereka?

The Connell Twins Youtuber Indonesia Kontroversial, Siapa Mereka?

Tim - detikInet
Jumat, 07 Agu 2020 13:42 WIB
The Connell twins
The Connell Twins Youtuber Indonesia Kontroversial, Siapa Mereka?. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

YouTuber seksi The Connell Twins kembali bikin kehebohan karena membahas incest atau hubungan sedarah. Bagaimanakah profil mereka sebagai seleb media sosial?

Sebelumnya, dua gadis kembar seksi campuran Indonesia-Australia ini jadi bahan gunjingan netizen setelah mereka menjual foto seksi di situs Only Fans. Only Fans sendiri adalah platform berlangganan di mana penggemar bisa membeli barang, foto atau video idolanya. Dalam situs tersebut kebanyakan selebriti atau influencer menjual konten seksi mereka.

Kini kehebohan terbaru kembali jadi kontroversi setelah membahas soal incest atau hubungan sedarah, lalu mereka salah sebut menjadi insect (serangga-red). Hal ini sempat menjadi trending di media sosial.

Dua gadis remaja berusia 18 tahun bernama Christy dan Carly yang campuran Indonesia - Australia.

Mereka lahir pada tanggal 5 September 2001 Carlina (Carly) O'Connell merupakan anak pertama, disusul oleh Christy O' Connell. Lahir dengan kembar identik, banyak netizen sulit untuk membedakan keduanya.

Sebelum menjadi YouTuber, keduanya aktif di Musical.ly. Dan sejak September 2017 mereka aktif jadi YouTuber sampai saat ini.

Dalam channel YouTubenya, The Connell Twins yang sudah memiliki 2,4 juta subscriber mereka kerap berbagi tentang kehidupan sehari-hari, mukbang, reaksi terhadap video baru dan banyak lagi.

Si kembar ini sempat tinggal di Indonesia sampai usia enam tahun. Kemudian pindah ke Australia. Di channel Youtube-nya, kembar seksi ini pun masih sering berbicara dengan bahasa Indonesia. Terlihat dari judul-judul video di YouTube-nya yang menggunakan bahasa Indonesia.

Dengan tampil di publik mengenakan pakaian seksi hingga menjual foto seksi di situs Only Fans mereka mengaku telah mendapatkan izin dari orangtuanya.

The Connell Twins mengaku dengan menjual konten foto seksi di situs tersebut, gadis kembar ini mendapatkan banyak uang bahkan bisa membeli sebuah apartemen di Australia.



Simak Video "Dibilang Pansos Sama Lucinta, The Connell Twins: Omongannya Halu"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)