Video Viral Saat Bangunin Orang Sahur, Paling Ramai Mimi Peri

Video Viral Saat Bangunin Orang Sahur, Paling Ramai Mimi Peri

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 06 Mei 2020 04:10 WIB
A 3D-printed logo for Twitter is seen in this picture illustration on January 26, 2016.  REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo
Video viral soal cara membangunkan orang sahur, Mimi Peri salah satunya. Foto: Reuters
Jakarta -

Ada-ada saja guyonan warga Twitter, apalagi saat bulan puasa begini makin banyak hal lucu yang tersebar seputar cara kilat membangunkan orang bangun sahur. Salah satunya adalah video kocak dari Mimi Peri yang kemudian diunggah ulang oleh @dayatpiliang di Twitter.

"Ampuh buat bangunin sahur. Setel volume paling keras, putar video ini dan taruh di telinga temanmu. Putar berkali-kali hingga dia bangun. Aku jamin nggak butuh waktu lama," tulisnya.



Nah, kejadian lain yang sempat bikin ngakak netizen adalah peristiwa di mana akun @subho membagikan video seorang pria dengan motor gedenya masuk ke dalam rumah. Kejadian ini sukses bikin dua orang terbangun kaget karena suara motor yang nampaknya memang sengaja untuk 'digeber'.




Kalau ini bukan kocak sih, tapi keren juga untuk dibahas. Video yang baru-baru ini viral adalah rekaman pemuda-pemuda di Aceh saat membangunkan orang untuk sahur. Mereka melantunkan ajakan sahur dengan suara yang merdu dan bersama-sama.

Kalau menurut kamu detikers, cara apa yang paling ampuh buat bangunin orang sahur? Coba tulis di kolom komentar.



Simak Video "Video Pemotor Terjerembab dalam Galian PDAM di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)