Viral Video TikTok Tenaga Medis Indonesia Menghibur Diri

Viral Video TikTok Tenaga Medis Indonesia Menghibur Diri

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 01 Apr 2020 20:14 WIB
Situasi yang dihadapi sekarang tentunya bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan. Namun ada cara yang dilakukan para petugas medis untuk mengusir penat: main TikTok.
Video viral tenaga medis mengusir stres kala harus berjuang melawan virus corona dari garda terdepan. Foto: Twitter/@HezekiaBenjamin
Jakarta -

Situasi yang dihadapi sekarang, wabah virus corona, tentunya bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan. Namun ada cara yang dilakukan para petugas medis untuk mengusir penat: main TikTok.

Salah satu video viral adalah yang dibagikan oleh @HezekiaBenjamin dari akun Twitter miliknya. Nampak para pejuang medis yang memakai Alat Perlindungan Diri (APD) berbaris dan bergoyang dengan lagu 'Suling Sakti Spongebob'.

"Para pahlawan Covid-19 menghibur dirinya jgn smpe strees," tulisnya singkat dan mendapatkan 9 ribu retweet dan 21,6 ribu likes.




Selain itu ada juga video viral yang dibagikan seseorang dengan akun @kenmiryam. Nampak sama, video tersebut berisikan tenaga medis yang memakai baju hazmat dan bergoyang.



Yang pasti, yuk kita doakan agar para tenaga medis di Tanah Air dan di seluruh dunia tetap diberikan kesehatan. Selain itu, jika memang kamu bisa melakukan donasi baik alat perlengkapan medis, pangan, dan suplemen untuk mereka, akan lebih baik lagi karena bisa meningkatkan semangat mereka untuk berjuang.

Semoga badai COVID-19 cepat berlalu ya, detikers.



Simak Video "Naik 687 Kasus, Kasus Covid-19 di RI Jadi 25.216"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)