Laptop Infinix INBook X2 Kini Punya RAM 8 GB, Harga Masih Rp 5 Jutaan

ADVERTISEMENT

Laptop Infinix INBook X2 Kini Punya RAM 8 GB, Harga Masih Rp 5 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 31 Mei 2022 07:15 WIB
Infinix INBook X2
Infinix InBook X2 kini punya opsi RAM 8 GB harga masih Rp 5 jutaan. Foto: Infinix
Jakarta -

Infinix memperbarui laptop INBook X2 dengan RAM 8GB, alhasil bikin perangkat ini lebih bertenaga untuk multitasking. Namun yang menarik harganya masih Rp 5 jutaan.

Infinix INBook X2 mengusung body metal dengan ketebalan 14,8 mm dengan berat hanya 1,24 kg. Penampilannya cukup memikat dengan penerapan dua proses finishing pada bagian cover luar.

Selain itu Infinix memberikan tiga pilihan warna yang dapat mengekspresikan kepribadian dan gaya penggunanya. Ada warna grey, red dan green.

Layar InBook X2 berukuran 14 inch berpanel IPS dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Bezel di pinggiran layar dibuat tipis 4,7 mm dengan rasio 16:9. Laptop ini punya tingkat kecerahan 300 nits yang membuatnya nyaman digunakan di luar ruangan.

Infinix turut memberikan dukungan spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) sehingga layar dapat menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video.

Infinix INBook X2Infinix INBook X2 Foto: Infinix

Layar INBook X2 ditenagai oleh Intel Core i3 generasi kesepuluh yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal NVMe PCIe 3.0 SSD 256 GB.

Infinix INBook 2 punya dua port USB Type C, dua port USB Type A, HDMI, slot SD Card dan jack audio. Laptop ini dilengkapi baterai 50Wh dengan pengisian daya menggunakan adaptor USB Type C 45W yang menyediakan dukungan Power Delivery.

Infinix INBook X2Infinix INBook X2 Foto: Infinix

Diklaim InBook X2 dapat bertahan selama 9 jam penggunaan campuran dengan sekali pengisian daya. Sementara bila digunakan untuk menjelajahi internet bisa mencapai 11 jam.

Infinix menyematkan modul flash dual-led di samping webcam. Tujuannya untuk mengoptimalkan tampilan selama sesi video conference. Lalu ada fitur fingerprint yang menyatu dengan tombol power.

Infinix InBook X2Infinix InBook X2 Foto: Infinix

Makin lengkap dihadirkan teknologi DTS Sound dirancang dengan stereo audio dua lapis (two-layer) sehingga menghasilkan efek suara mengelilingi (surround sound) secara imersif baik menonton video atau bermain game.

Laptop INBook X2 dengan RAM 8 GB bisa di-preorder 2-15 Juni 2022 mulai pukul 00.00 WIB. Infinix membanderolnya dengan harga Rp 5.899.000.

[Gambas:Youtube]



(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT