Xiaomi Redmi Buds 3 Pro Dirilis, TWS ANC Rp 600 Ribuan

Xiaomi Redmi Buds 3 Pro Dirilis, TWS ANC Rp 600 Ribuan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 25 Sep 2021 15:41 WIB
Xiaomi Redmi Buds 3 Pro
Xiaomi Redmi Buds 3 Pro Dirilis, TWS ANC Rp 600 Ribuan (Foto: Dok. Xiaomi)
Jakarta -

Xiaomi merilis earphone true wireless stereo (TWS) yang punya fitur active noise cancellation (ANC), yaitu Redmi Buds 3 Pro.

Redmi Buds 3 Pro diklaim punya sistem ANC yang bisa meredam kebisingan sampai 35dB, dan punya konektivitas Bluetooth 5.2 yang bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus.

Dilengkapi juga dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat berada di transportasi umum sehingga kualitas audio yang didengar tetap jernih.

Driver yang dipakai di Redmi Buds 3 Pro adalah composite vibrating diaphragm coil berdiameter 9mm, yang dijanjikan bisa menghasilkan suara yang jelas dan halus.

Lalu ada fitur dual-device smart connectivity, yang membuat TWS ini bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus. Dengan fitur ini, pengguna bisa terhubung ke ponsel dan tablet atau PC secara bersamaan. Koneksi Bluetooth 5.2 yang dipakai pun dijanjikan lebih stabil dengan latensi yang rendah.

Baterai yang ada di earphone-nya berkapasitas 35mAh, diklaim bisa bertahan selama 6 jam. Sementara pada charging casenya berkapasitas 470 mAh, yang jika ditotal akan menghasilkan penggunaan selama 28 jam.

Baterainya ini mendukung fast charging, di mana pengisian selama 10 menit bisa dipakai untuk 3 jam. Lalu pengisian baterainya bisa dilakukan secara nirkabel.

Redmi Buds 3 Pro punya sertifikasi IPX4, yang membuatnya tahan terhadap percikan air. Desainnya ringan dan compact, membuatnya mudah dibawa-bawa.

Tersedia dalam dua warna, Graphite Black dan Glacier Gray, Redmi Buds 3 Pro mulai bisa dibeli pada 28 September 2021 mendatang dengan harga Rp 699 ribu, dan harga perkenalan Rp 649 ribu. Tertarik?



Simak Video "Hati-hati! Ini Bahaya Naik Motor Sambil Dengerin Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)