Samsung Bikin Case Galaxy Buds Pro Ala HP Jadul

Samsung Bikin Case Galaxy Buds Pro Ala HP Jadul

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 22 Jan 2021 19:49 WIB
Case Galaxy Buds Pro
Samsung Bikin Case Galaxy Buds Pro Ala HP Jadul Foto: Samsung
Jakarta -

Samsung merilis Galaxy Buds Pro bersama jajaran Galaxy S21 pada pekan lalu. Earbuds wireless ini mengusung desain charging case berbentuk kotak yang terlihat biasa saja, tapi tidak lama kemudian Samsung mengenalkan case pelindung untuk Galaxy Buds Pro yang berbentuk unik.

Untuk pengguna Galaxy Buds Pro yang ingin nostalgia, Samsung menawarkan case pelindung khusus dengan bentuk menyerupai ponsel lipat jadul Anycall T100 dan Anycall E700, seperti dikutip dari Gizmodo, Jumat (22/2/2021).

Case pelindung ini tidak memiliki fungsi apa-apa, hanya sebagai aksesoris pelengkap saja. 'Layar' yang ada di bagian depan case juga hanya gambar hiasan dan tidak berfungsi untuk menampilkan apa-apa.

Beberapa blog mengatakan case pelindung unik ini hanya tersedia sebagai hadiah in-store untuk pembelian Galaxy Buds Pro secara langsung di toko di Korea Selatan.

Tapi pengguna ternyata juga bisa membelinya lewat situs resmi Samsung sebagai add-on opsional jika membeli Galaxy Buds Pro online. Case Anycell ini dijual dengan harga 33 ribu Won atau sekitar Rp 419 ribuan.

Case Galaxy Buds ProCase Anycell T100 untuk Galaxy Buds Pro Foto: Samsung
Case Galaxy Buds ProCase Anycell T100 Galaxy Buds Pro saat dibuka Foto: Samsung

Saat ini case Anycell untuk Galaxy Buds Pro baru tersedia di Korea Selatan. Belum diketahui apakah Samsung juga akan memboyongnya ke negara lain.

Case khusus untuk melindungi earbuds wireless sebenarnya merupakan hal yang biasa. Tengok saja Apple AirPods yang memiliki case pelindung buatan pihak ketiga yang memiliki beragam desain dan warna.

Galaxy Buds Pro diluncurkan sebagai earbuds paling premium yang ditawarkan Samsung. Earbuds ini mengusung desain in-ear yang diklaim bisa meningkatkan rasa nyaman dan mengurangi rasa tersumbat di telinga.

Galaxy Buds Pro dilengkapi dengan woofer 11 mm dan tiga mikrofon di masing-masing earbud. Wearable ini dilengkapi beberapa fitur mutakhir seperti active noise cancelling, 360 Audio dengan teknologi Dolby Head Tracking, serta Game Mode.

Samsung mengatakan baterai Galaxy Buds Pro bisa bertahan hingga lima jam jika ANC diaktifkan, atau delapan jam jika ANC dimatikan. Sedangkan charging case bawaannya bisa memberikan waktu tambahan hingga 13 jam, atau 20 jam jika ANC dimatikan.

Di Indonesia Galaxy Buds Pro hadir dalam tiga warna yakni Phantom Black, Phantom Silver dan Phantom Violet. Samsung telah membuka pre-order hingga 27 Januari 2021 dengan harga Rp. 2.749.000.



Simak Video "Kiat Buat Konten Menarik di Samsung Content Creator Class"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)