Bawa RAM 6GB, ADVAN G9 Pro Dibanderol Rp 1,6 Jutaan

Bawa RAM 6GB, ADVAN G9 Pro Dibanderol Rp 1,6 Jutaan

Nurcholis Maarif - detikInet
Senin, 18 Jan 2021 08:05 WIB
ADVAN G9 Pro
Foto: ADVAN
Jakarta -

ADVAN G9 Pro merupakan varian anyar yang belum lama ini diluncurkan ADVAN. Salah satu yang diunggulkan varian ini ialah membawa spesifikasi RAM yang besar, yaitu 6 GB.

Seperti diketahui, RAM menjadi salah satu pertimbangan seseorang sebelum membeli HP. Pasalnya RAM yang besar dapat memberikan performa terbaik saat HP digunakan untuk segala aktivitas, seperti bekerja atau belajar online, sekadar bermain medsos hingga main game.

ADVAN G9 Pro juga disokong prosesor Octa-core 1.6GHz + 1.2GHz dengan sistem operasi Android 10 dan ROM 64 GB. Dari segi desain, ADVAN G9 Pro dilengkapi Hard Protective Sleeve, yaitu cover yang didesain berongga untuk pembuangan panas mesin yang lebih baik.

ADVAN G9 Pro disebut sebagai penyempurnaan HP gaming dari varian ADVAN pendahulunya yang meraih predikat best gaming phone beberapa waktu lalu. Varian ini juga punya spesifikasi yang lebih unggul dibanding saudaranya, ADVAN G9 yang punya RAM 4 GB.

ADVAN G9 ProADVAN G9 Pro (Foto: ADVAN)

Dari segi layar, ADVAN G9 Pro dibekali layar lebar 6,6 inch HD+ IPS Full Screen Display dan waterdrop full view. Layar lebar di ADVAN G9 Pro ini disebut dapat membuat beraktivitas di HP semakin mudah dan nyaman.

Tak hanya layar saja yang gede, ADVAN G9 Pro juga didukung baterai yang gede, yaitu 5200 mAh. Baterai ini mampu untuk bertahan selama 375 jam dalam keadaan stand by atau 6,25 jam ketika sedang menonton film HD.

Sementara dari sisi kamera, HP ini punya 4 konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16MP, 0,3MP effect beauty, 0,3MP lensa AI, dan 0,3MP lensa bokeh. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini punya kamera selfie 8 MP.

ADVAN G9 ProADVAN G9 Pro (Foto: ADVAN)

Adapun dari segi harga, ADVAN G9 Pro memiliki harga yang terjangkau di kelasnya, sehingga tidak membuat isi dompet terkuras habis. Dengan semua fitur mumpuni untuk gaming tersebut, HP ini dijual seharga Rp 1.649.000. Selengkapnya cek di sini.



Simak Video "adv advan"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)