Senin, 04 Feb 2019 12:17 WIB

Find X Jadi Satu dari Tiga Amunisi Awal Oppo di Inggris

Virgina Maulita Putri - detikInet
Oppo Find X jadi salah satu smartphone pertama yang resmi dibawa Oppo masuk ke Inggris. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman) Oppo Find X jadi salah satu smartphone pertama yang resmi dibawa Oppo masuk ke Inggris. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta - Oppo sudah resmi merambah masuk ke pasar Inggris. Tidak tanggung-tanggung, vendor asal China itu langsung membawa serta tiga smartphone sekaligus.

Dilansir detikINET dari Tom's Guide, Senin (4/2/2019), Oppo menandai ekspansinya ke Inggris itu dengan membawa di antaranya smartphone flagship Find X.

Guna menantang vendor China lain yang telah lebih dulu masuk ke Inggris, Oppo membanderol Find X dengan harga 799 poundsterling (Rp 14,6 juta). Kedatangan Oppo memang menyusul dua rekan senegaranya, Huawei dan Xiaomi.




Find X memang menjadi salah satu andalan Oppo, tidak hanya dari spesifikasi menterengnya tapi juga dari desain kamera sliding-nya. Find X menawarkan spesifikasi layar berukuran 6,4 inci, RAM sebesar 8GB dan prosesor Snapdragon 845.

Selain Find X, Oppo juga memboyong dua smartphone mid-range. Pertama adalah RX17 Neo yang dibanderol 319 poundsterling (Rp 5,8 juta) dan mengusung prosesor Snapdragon 660 serta RAM sebesar 6GB. Dua kamera belakangnya berukuran 16MP dan 2MP serta kamera selfie-nya berukuran 16MP.




Sedangkan ponsel mid-range yang kedua adalah RX17 Pro yang dibanderol 549 poundsterling (Rp 10 juta). Secara spesifikasi ponsel ini terhitung lebih premium dibanding RX17 Neo, dengan prosesor Snapdragon 710 dan RAM sebesar 8GB.

Kamera belakangnya juga menggunakan tiga sensor, dengan kamera utama berukuran 20MP, sensor wide berukuran 12MP dan sensor Time-of-flight 3D.

Sebelum masuk Inggris, Oppo di antaranya sudah lebih dulu merambah sejumlah negara Eropa lainnya seperti Prancis, Italia, Spanyol, dan Belanda.


(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed