http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

ZTE Redbull, Android Spek Tinggi Harga Murah

Fino Yurio Kristo - detikinet
Kamis, 10/04/2014 08:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/04/10/317/zte4.jpg ZTE Redbull (ist)
Jakarta - Belakangan ini, ponsel Android spesifikasi tinggi semakin murah harganya. ZTE tidak mau ketinggalan dengan merilis ponsel Android Redbull, yang dipersiapkan untuk menggoda pasar anak muda.

ZTE Redbull baru saja diluncurkan di China dengan harga mulai USD 113 atau di kisaran Rp 1,2 jutaan. Meski dibanderol murah, handset ini sudah dipersenjatai prosesor quad core Qualcomm Snapdragon sehingga performanya cukup terjamin.

Apalagi yang ditawarkan ZTE Redbull? Ponsel ini mengusung layar 5 inch resolusi 720p, kamera 13 megapixel dengan lensa Sony CMOS dan aperture F2.2, kamera depan 5 megapixel untuk selfie, kapabilitas dual SIM serta baterai 2.400 mAh.

ZTE Redbull terdiri dari dua versi yang dibedakan dari kapasitas storage internal dan RAM. Versi Youth dibekali memori internal 4GB dan RAM 1GB yang dijual USD 114. Sedang versi Energy memori internalnya 8GB serta RAM 2GB yang dibanderol USD 135. Kabar baiknya, ada slot microSD untuk ekspansi memori.

Dengan desain menarik dan pilihan warna-warna cerah, ZTE Redbull ditujukan untuk segmen kawula muda. Terlebih, harganya lumayan terjangkau dan spesifikasinya tergolong mumpuni, sebuah kombinasi yang terdengar menggoda.

Untuk saat ini, handset yang desainnya mirip dengan model ZTE Nubia tersebut baru akan dijual di China dan belum ada informasi apakah juga akan menyambangi pasar internasional. Demikian seperti dikutip detikINET dari Androidheadline, Kamis (10/4/2014).

(fyk/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close