https://images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Microsoft Tuntaskan Akuisisi LinkedIn Rp 350 Triliun Kamis, 08/12/2016 23:03 WIB

Microsoft Tuntaskan Akuisisi LinkedIn Rp 350 Triliun

Salah satu akuisisi terbesar di jagat teknologi baru saja terjadi setelah Microsoft menuntaskan akuisisi LinkedIn dengan mahar Rp 350 triliun.
Inet Review
Review Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
0%
Kontra
0%
Ngopi Index »

Refresh Index »
  • Selasa, 15/11/2016 07:39 WIB

    Ini Alasan Kendall Jenner Tinggalkan Instagram

    Ini Alasan Kendall Jenner Tinggalkan Instagram Walau sang supermodel Kendall Jenner tak lagi eksis di Instagram, namun akun media sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter masih aktif. Apa alasannya?
e-community Index »
  • Minggu, 18/10/2015 11:50 WIB

    Portal Remaja Tempat Curhat Tentang Agama

    Portal Remaja Tempat Curhat Tentang Agama Sekumpulan anak muda yang bernaung dalam Yayasan Cinta Alam Indonesia merancang dan meluncurkan GenerasiSholeh.com, situs religi yang dikemas untuk pembinaan moralitas anak muda secara moderen.
Mobile Apps Index »
  • Rabu, 14/09/2016 15:55 WIB

    Ini Cara Menulis Tangan di iMessage

    Ini Cara Menulis Tangan di iMessage Pembaruan iOS 10 juga memunculkan tambahan kemampuan aplikasi iMessage. Kita tidak saja dapat stiker, pengguna dapat menyematkan tulisan tangan.
Blog Tekno Index »
  • Kamis, 24/11/2016 11:40 WIB

    Asyiknya Selfie Dengan Vivo V5

    Asyiknya Selfie Dengan Vivo V5 Untuk menghasilkan sebuah moment yang cantik, tentu bukan perkara mudah. Butuh dong satu perangkat yang bisa menemani selfie, supaya semakin menarik dan asyik. Saat ini telah diluncurkan Vivo V5 yang dapat menjadikan selfie semakin asyik.
Kolom Index »
  • Selasa, 22/11/2016 12:36 WIB
    Kolom Telematika

    Mendorong Inovasi Melalui Kekuatan Partisipasi

    Mendorong Inovasi Melalui Kekuatan Partisipasi Partisipasi mendorong inovasi. Saat ini, ide-ide yang paling inovatif tdak atang dari ruang rapat, melainkan dari ide-ide yang dibangun oleh sinergi kerja sama.