Kamis, 16 Feb 2017 19:01 WIB

Moto Z Tak Mau Dibandingkan dengan LG G5

Yudhianto - detikInet
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
FOKUS BERITA Moto is Back!
Jakarta - Meski sama-sama menyodorkan teknologi modular, Lenovo tak mau Moto Z disamakan dengan LG G5 yang lebih dulu menawarkan konsep yang mirip. Pasalnya Moto Z diklaim menawarkan sesuatu yang benar-benar beda.

Miranda Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia mengatakan perusahaannya tak mau memberikan asal modular bagi konsumen. Namun menyodorkan aksesori modular yang mampu menjawab kebutuhan konsumen. Selain itu, pilihan aksesori modular yang ditawarkan juga beragam.

"Kami tidak mau asal kasih (aksesori) modular. Kami beda karena memberikan beragam penawaran dan pilihan kepada konsumen. Saat ini kami memiliki empat modul, dan ke depan bakal ada lagi. Jadi semacam berseri," kata Miranda, di Pand'or, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Menariknya lagi, Lenovo juga berencana menjadikan aksesori Moto Mods sebagai sebuah platform. Lenovo ingin menjadikan aksesori Moto Mods menjadi sebuah standar untuk seri ponsel Moto Z saat ini, maupun di masa depan.

Gampangnya, kalau misal Lenovo kelak merilis Moto Z generasi selanjutnya, aksesori Moto Mods yang ada sekarang tetap bisa digunakan. Begitu pun sebaliknya, pengguna Moto Z generasi saat ini dipastikan akan tetap bisa menggunakan aksesori Moto Mods yang diluncurkan nanti-nanti. Meski ketika aksesori Moto Mods terbaru disandingkan dengan Moto Z generasi anyar.

Moto Z Tak Mau Dibandingkan dengan LG G6Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati


"Kami ingin menjadikannya (aksesori Moto Mods-red) seperti sebuah platform. Aksesori Moto Mods yang ada sekarang tetap akan bisa dipakai oleh Moto Z generasi selanjutnya. Kemudian aksesori Moto Mods terbaru juga tetap bisa digunakan di Moto Z generasi sebelumnya," Jelas Effendy Susanto, MBG Trainer Lead Lenovo Indonesia.

Seri Moto Z sendiri meluncur dengan dua varian, yakni Moto Z dan Moto Z Play. Untuk melengkapinya, Moto Z dibekali dengan empat aksesori Moto Mods berbasis modular yang bisa dipilih konsumen, antara lain adalah Insta-Share Projector, JBL SoundBoost, Incipio offGRID Power Pack, dan Moto Style Shell yang bisa bikin Moto Z berganti-ganti gaya. (yud/fyk)

FOKUS BERITA Moto is Back!
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed