Buka Rekening Blu via Aplikasi Telkomsel, Bonus Kuota 10GB & Saldo Rp 50 Ribu

Buka Rekening Blu via Aplikasi Telkomsel, Bonus Kuota 10GB & Saldo Rp 50 Ribu

Agus Tri Haryanto - detikInet
Sabtu, 30 Okt 2021 22:00 WIB
Telkomsel berkolaborasi dengan BCA Digital
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Telkomsel berkolaborasi dengan bank digital anak perusahaan BCA, yakni BCA Digital. Buka rekening Blu dari aplikasi Telkomsel Redi bisa mendapatkan kuota gratis 10 GB.

Duet redi milik Telkomsel dan blu kepunyaan BCA Digital tak hanya inovasi produk dan layanan digital, tetapi juga mendorong kolaborasi lintas sektor dalam membuka peluang gaya hidup digital, terutama aktivitas kuangan digital yang inklusif dan merata.

"Kami percaya, upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata, dengan tetap mendorong fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat," ujar Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam.

Melalui Redi, yang tak lain adalah aplikasi digital besutan Telkomsel untuk pengguna dalam mengakses rekening tabungan, melakukan pembayaran menggunakan kode QRIS, split bill, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening.

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna, serta beragam promo dan reward ekslusif untuk pengguna.

Seluruh integrasi fitur layanan tersebut akan membuka peluang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman aktivitas keuangan digital terbaik, sesuai kebutuhan terhadap layanan perbankan.

"Sebagai yang terdepan di bidangnya, Telkomsel merupakan mitra kerjasama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah blu maupun pengguna redi," ungkap Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati.

Nah, bagi nasabah yang membuka rekening blu melalui redixblu akan mendapatkan kuota besar 10 GB Telkomsel dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp 50.000.



Simak Video "Pembiayaan UMi dari BLU PIP, Banyak Untungnya?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/asj)