Paket Internet Murah Buat Libur Cuti Bersama Harga Mulai Rp 1.000

Paket Internet Murah Buat Libur Cuti Bersama Harga Mulai Rp 1.000

Agus Tri Haryanto - detikInet
Sabtu, 31 Okt 2020 15:30 WIB
Operator seluler Tri Indonesia
Foto: Tri Indonesia
Jakarta -

Operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) memanfaatkan libur cuti bersama Oktober 2020 dengan menghadirkan paket internet murah dengan harga mulai Rp 1.000.

Tri melihat bahwa libur panjang merupakan momen untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau berwisata. Namun adanya pandemi COVID-19, kebiasaan tersebut beralih dengan tingginya peminat akses layanan hiburan digital.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan dampak pada tren kenaikan trafik di berbagai aplikasi hiburan, pelanggannya lebih banyak mengakses aplikasi streaming, video on demand, hingga gaming.

"Trafik penggunaan data untuk aplikasi hiburan di jaringan Tri meningkat hingga 20% pada momen liburan. Kebutuhan pulsa dan kuota menjadi jauh lebih tinggi, karena untuk mengakses berbagai aplikasi streaming maupun video on demand yang memakan kuota lebih besar," tutur Dolly.

Berdasarkan hal tersebut, Tri kemudian menghadirkan paket internet murah yang dinilai cocok untuk libur panjang cuti bersama Oktober 2020, berupa potongan hingga 49% paket HotSale!. Selain itu, Tri juga menyediakan paket Unlimited Internetan yang bisa dibeli mulai dengan harga Rp 1.000.

Bagi pelanggan yang doyan streaming, bisa mengikuti program Movie Streaming berhadiah total 250 juta pulsa dan total kuota hingga 22.000 GB. Tri mengungkapkan streaming film masih menjadi favorit para pelanggannya, lewat bundling KeepOn, Tri bekerjasama dengan berbagai aplikasi on demand seperti Viu, KlikFilm, Amazon Prime Video, GenFlix dan SushiRoll.

Sementara untuk kalian yang gemar online shopping, bisa menukarkan 50 Poin BonsTri dengan voucher diskon 100ribu di e-commerce Zalora. Online shopping dari rumah diklaim akan lebih hemat dengan BonsTri.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang di merchant yang bekerjasama dengan Tri akan dapatkan tambahan kuota 10GB, jika pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 100 ribu di Bank BCA, Mandiri, BRI maupun BNI. Tambahan kuota 3GB akan didapat jika pelanggan melakukan tiap isi ulang minimal Rp 50 ribu di Alfamart, Indomaret, maupun Alfamidi.

Tawaran paket internet murah untuk teman libur cuti bersama Oktober 2020, bisa diakses langsung melalui aplikasi bima+ maupun dengan mengetik di HP kalian *123#.



Simak Video "Momen Risma Ngamuk ke Pedemo Asal Madiun: Tega Sekali!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)