6 Ramalan Nostradamus 2021: Virus Flu dan Munculnya Zombie

6 Ramalan Nostradamus 2021: Virus Flu dan Munculnya Zombie

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 20 Okt 2021 05:45 WIB
Foto-foto ilustrasi tahun baru 2021
6 Ramalan Nostradamus 2021, Diantaranya Virus Flu dan Munculnya Zombie. Foto: Ap Photo
Jakarta -

Michel de Nostredame, lebih dikenal dengan nama Latinnya Nostradamus, adalah seorang filsuf Prancis, ahli medis, dan peramal terkenal. Ia dikenal karena bukunya tahun 1555 Les Proph├ęties, yang berisi 942 kuatrain puisi yang diyakini beberapa orang meramalkan peristiwa masa depan.

Nah, Nostradamus ternyata memiliki ramalan kejadian tahun 2021. Coba kita lihat, apakah prediksinya akan terbukti benar? Berikut dirangkum detikINET dari crafthought.com, Rabu (20/10/2021).

1. Gempa bumi California

Menurut tulisan Nostradamus California adalah tanah yang akan dilanda gempa bumi yang kuat dan sangat kuat. Kekacauan di California akan terjadi di tahun ini berdasar ramalan tersebut.

2. Ada zombie

Kedua, Nostradamus mengklaim bahwa virus secara tidak sengaja akan dilepaskan ke dunia dari seorang ilmuwan Rusia dan akan menyebabkan orang menjadi monster setengah mati.

"Penyakit membuat mereka menjadi monster, penguasa tidak akan ada lagi, seluruh dunia harus berakhir," katanya.

Beberapa posting viral telah beredar di web, mengklaim bahwa Centers for Disease Control juga telah memberikan panduan tentang cara menangani 'kiamat zombie' yang akan datang. Namun setelah ditelusuri, di situs webnya CDC hanya memberikan panduan praktis untuk badai, gempa bumi, banjir, dan kesiapsiagaan bencana alam lainnya.

Baca selanjutnya ramalan Nostradamus >>