Review Oppo Reno6 Pro 5G, Oke untuk Gamer dan Konten Kreator - Halaman 3

Review Oppo Reno6 Pro 5G, Oke untuk Gamer dan Konten Kreator

Monica Arum - detikInet
Senin, 13 Sep 2021 09:17 WIB
Oppo Reno6 Pro 5G
Oppo Reno6 Pro 5G. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Performa

Soal performa, Oppo Reno6 Pro 5G dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 870 dengan kecepatan hingga 3,2 GHz CPU octa-core. Dari pengalaman pemakaian, performanya terbilang ngebut. Untuk bermain game grafis berat seperti PUBG tidak ngedet.

Bermain PUBG dengan grafik HDR dan frame rate Extreme lancar jaya. Ponsel ini juga menyematkan tombol view chat pada sisi kiri saat bermain game, sehingga kita tetap dapat membalas pesan tanpa perlu keluar dari permainan.

Oppo Reno6 Pro 5GOppo Reno6 Pro 5G Foto: Monica Arum Tiyasworo/detikINET
Oppo Reno6 Pro 5GOppo Reno6 Pro 5G Foto: Monica Arum Tiyasworo/detikINET

Baterai

Oppo Reno6 Pro 5GOppo Reno6 Pro 5G Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Kapasitas baterai yang disediakan sebesar 4500 mAh, dengan dukung pengisi daya SuperVOOC 2.0 65 Watt. Untuk pemakaian imbang dari menonton layanan streaming, media sosial, hingga game masih dibilang awet.

Untuk yang gemar nge-game sih pasti suka, karena kemampuan mengisi dayanya mencapai 100% tidak memakan waktu 1 jam. Bahkan, untuk menonton streaming hampir 3 jam non-stop tidak menguras sampai 20%.

Opini detikINET

Oppo Reno6 Pro 5GOppo Reno6 Pro 5G Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Oppo Reno6 Pro 5G dapat disebut ponsel elegan dengan keunggulan yang lengkap. Dari segi kameranya memuaskan hingga performanya yang mantap.

Ponsel ini cocok buat pengguna yang membutuhan performa ngebut untuk menunjang kesehariannya. Seperti kebutuhan main game yang bergrafis berat, hingga kebutuhan konten kreator karena ponsel ini memiliki kamera yang mumpuni dengan ruang penyimpanan besar.



Simak Video "Hands-on: Oppo Reno6 Pro 5G Harga Rp 10,999 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(moa/afr)