OPPO Reno6 Series 5G Bikin Copywriting sampai Gaming Lebih Maksimal

OPPO Reno6 Series 5G Bikin Copywriting sampai Gaming Lebih Maksimal

Yudistira Imandiar - detikInet
Rabu, 08 Sep 2021 20:02 WIB
OPPO Reno6
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Smartphone menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat, terutama para Gen Z, layaknya Thor dengan palunya. Hal ini lantaran di kehidupan modern banyak aktivitas yang bisa dilakukan lewat smartphone.

Smartphone tidak hanya menjadi sarana komunikasi, tapi juga berperan sebagai medium untuk bersosialisasi, berkreasi, sampai relaksasi. Tak ayal, kehadiran smartphone yang mumpuni jadi idaman bagi para Gen Z.

OPPO Reno6 Series 5G dihadirkan OPPO sebagai pilihan yang ideal untuk melakoni beragam aktivitas virtual. Dukungan koneksi 5G di smartphone ini memudahkan kamu para Gen Z untuk terus terhubung dengan dunia digital, mulai dari update feed, story, atau Reels di Instagram, buat konten video, sampai push rank sekaligus mabar game favorit menjadi lancar.

OPPO Reno6 Series 5GOPPO Reno6 Series 5G Foto: OPPO

Keandalan OPPO Reno 6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G dalam menjalankan aktivitas virtual, didukung peforma operating system (OS) yang optimal dengan berbagai fitur terbaru hadir untuk mendukung kreativitas bikin konten.

Menggunakan seri teranyar ColorOS11, OPPO Reno6 Series 5G memungkinkan penggunanya berselancar di media sosial hingga push rank tanpa kendala. Ditambah dengan teknologi ekspansi RAM yang membuat smartphone tak kewalahan saat menjalankan aplikasi berukuran besar.

Duo OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi spesifikasi kelas flagship untuk mendukung performa mumpuni. OPPO Reno6 5G diberikan chipset Mediatek Dimensity 900 plus RAM 8GB dab ROM 128 GB. Tersedia kemampuan ekspansi RAM hingga 2GB, 3GB, atau 5GB.

Sementara itu OPPO Reno6 Pro 5G dijejali chipset Snapdragon 870 5G ditopang RAM 12GB, plus kemampuan ekspansi RAM hingga 3GB, 5GB, atau 7GB. Dengan ekspansi RAM ini, pengguna bisa berselancar di media sosial, editing video untuk buat konten ciamik, gaming sampai puas, hingga multitasking tanpa lag.

OPPOOPPO Foto: Dok. OPPO Indonesia

Fakta menarik lainnya, OPPO Reno6 Series 5G ini cocok untuk kamu yang mendalami script writing atau copywriting. Sebab, smartphone ini dilengkapi kemudahan screenshot 3 jari dengan sistem yang diperbarui untuk menangkap layar dalam bentuk apapun. Fitur ini juga dapat terkoneksi dengan Google Lens. Jadi, hasil tangkapan layar bisa diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa berbeda, sangat cocok untuk kamu yang ingin mempublikasikan hasil karya dalam berbagai versi bahasa.

"OPPO Reno6 Pro 5G menawarkan sejumlah aplikasi dan fungsi lain yang memastikan kelancaran kinerja ponsel, membantu meningkatkan efisiensi pengguna di hampir semua situasi. Tidak ada yang lebih memudahkan dari screenshot layar dan langsung dapat diterjemahkan ke bahasa yang berbeda. Bagi Generasi Z yang bekerja sebagai content creator, copywriter, script writer dari rumah produksi, fitur ini akan sangat membantu," kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen.

Push Rank dan Mabar Makin Lancar

Kalau kamu selalu termotivasi untuk push rank atau gemar mabar dengan kawan-kawan, OPPO Reno6 Series 5G telah dirancang untuk memaksimalkan performa gaming. Membuat kamu lebih sering jadi MVP di setiap match.

OPPO Reno6 Series 5G punya teknologi Linear Motor dan 4D Vibration Feature yang membuat games lebih presisi dan vibrasi seperti layaknya permainan di dunia nyata.

Khusus OPPO Reno6 5G didukung oleh Z-axis Linear motor dan 4D Vibration, sementara OPPO Reno6 Pro 5G memiliki X-axis linear motor dan 4D Vibration. Ditambah dukungan Quick Startup dan Game Focus Mode yang sudah ada sebelumnya membuat aktivitas gaming tak diinterupsi notifikasi yang masuk.

OPPO Reno Series 5GOPPO Reno Series 5G Foto: OPPO

Untuk menyeimbangkan gaya hidup penggunanya, OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi O Relax, build-in app yang menyediakan musik dan mini-games yang terkurasi untuk mengurangi stres dan aktivitas online yang kamu hadapi seharian.

"Human Centric adalah hal penting bagi OPPO, kami memastikan pengguna memiliki pengalaman lebih yang menyenangkan bersama OPPO Reno6 Series 5G," sebut Patrick.

OPPO Reno6 Series 5G memberikan pengalaman mengeksplorasi dunia digital yang lebih maksimal. Kamu bisa mendapatkan OPPO Reno6 5G dengan harga Rp 7.999.000 serta OPPO Reno6 Pro 5G yang dibanderol harga Rp 10.999.000.

Kedua perangkat ini tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka, seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Sebagai informasi, saat ini OPPO tengah menggelar promo First Sale untuk OPPO Reno6 Series 5G sampai dengan tanggal 24 September 2021. Ada sejumlah penawaran yang diberikan, antara lain untuk setiap pembelian OPPO Reno6 5G akan mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga khusus Rp 399.000 (bundling price), dari harga normal Rp 499.000. Benefit ini berlaku untuk pembelian melalui e-commerce, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store.

Program bunga 0% & bebas biaya administrasi + bunga rendah untuk Home Credit. Ada juga program bunga 0% & bunga rendah untuk Kredit Plus (syarat & ketentuan berlaku). Bebas biaya administrasi, DP 0% bagi member AEON, tenor cicilan hingga 24 bulan, cashback hingga Rp 200.000 dan Bebas biaya administrasi, diskon DP hingga Rp 200.000 dan gratis 1 bulan cicilan jika menggunakan Payku.

Tersedia juga penawaran Lifestyle Upgrade Trade In, berupa potongan harga hingga Rp 525.000 untuk Reno6 5G dan hingga Rp 675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat dan ketentuan berlaku), dengan menggunakan Laku6 atau Trade in Plus.

Ada pula poin reward untuk pengguna aplikasi MyOPPO, yakni MyOPPO Double Bind Phone Reward 3.500 points x2 bagi pengguna Reno6 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan dan 5.500 points x2 bagi pengguna Reno6 Pro 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan.

Informasi lebih lanjut soal Promo First Sale dari OPPO, Anda bisa diakses di sini



Simak Video "Perpaduan Lengkap Desain dan Teknologi di OPPO Reno6 Series 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/fay)