Linksys X3500, Router Pintar Kaya Konektivitas - Halaman 2

Review Produk

Linksys X3500, Router Pintar Kaya Konektivitas

- detikInet
Jumat, 15 Nov 2013 16:10 WIB
Linksys X3500 (yud/detikINET)

Kelebihan paling mencolok yang ditawarkan router WiFi LinkSys X3500 terletak pada pilihan konektivitas yang terbiang komplet.

Bila sebagian besar pengguna internet membutuhkan modem ADSL sebelum akhirnya dihubungkan ke router, menggunakan X3500 penggunanya tak akan lagi direpotkan oleh hal tersebut.

Selain mengandalkan konektor LAN sebagai sumber koneksi internet, X3500 juga telah mengintegrasikan port ADSL di bagian konektivitas internetnya. Artinya, pengguna pun tak perlu lagi repot-repot menyediakan modem ADSL untuk menikmati internet dari provider.

Kelebihan lain yang dimilikinya adalah port USB yang dimilikinya. Menggunakan port USB ini penggunanya seakan memiliki media server sendiri.

Cukup mencolokkan media penyimpanan seperti HDD eksternal pada port USB tersebut, seketika pengguna telah memiliki network-storage yang dapat digunakannya untuk sekedar menyimpan file atau bahkan menjalankan file tersebut dari perangkat lain yang terhubung pada X3500 seperti notebook, smartphone, atau bahkan smart TV.

Namun untuk memungkinkan hal tersebut, pastikan perangkat yang terhubung telah mendukung teknologi DLNA untuk dapat menikmati kemudahan yang ditawarkan X3500.

(yud/ash) (yud/ash)