Facebook Rombak Logo Messenger

Facebook Rombak Logo Messenger

Josina - detikInet
Kamis, 15 Okt 2020 15:44 WIB
facebook messenger
Foto: Istimewa
Jakarta -

Facebook Messenger tampil baru dengan merombak logonya serta tambahan fitur-fitur baru. Pembaruan visual ini sebagai tanda Facebook berevolusi.

"Pembaruan visual dimaksudkan untuk menandai evolusi kami yang berkelanjutan dari cara sederhana untuk mengirim pesan ke teman Facebook Anda," tulis Wakil Presiden Messenger Stan Chudnovsky dalam sebuah posting blog seperti dilihat.

Sebelumnya ikon Messenger yang melambangkan tanda petir dengan warna biru kini berganti menjadi warna gradasi biru ke merah muda yang senada dengan warna Instagram.

logo baru facebook messengerlogo baru facebook messenger Foto: Facebook

"Logo baru kami mencerminkan pergeseran ke masa depan perpesanan cara yang lebih dinamis, menyenangkan, dan terintegrasi untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang dekat dengan Anda." jelasnya.

Dilansir detikINET dari The Verge, Kamis (15/10/2020) selain perubahan logo baru, Facebook juga meluncurkan tema obrolan baru seperti Love dan tyi-dye. Lalu fitur stiker selfie yang memungkinkan pengguna dapat menambahkan ikon ke gambar mereka. Mode Vanish dapat melenyapkan atau menghapus pesan yang sudah dibaca oleh si penerima pesan tersebut.

Komunikasi lintas aplikasi dengan Instagram ini akan segera diluncurkan ke sebagian pengguna di Amerika Utara. Pada bulan September lalu Facebook mengumumkan pembaruan dengan mengintegrasikan perpesanannya antara Messenger dan Instagram.

Langkah tersebut merupakan bagian dari rencana sang CEO Mark Zuckerberg untuk lebih fokus pada komunikasi pribadi daripada platform publik lainnya.



Simak Video "Data Pengguna Bocor, Facebook Didenda Korea Selatan Rp 86,2 M"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)