XL Axiata Rombak Tampilan Aplikasi myXL

XL Axiata Rombak Tampilan Aplikasi myXL

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 08 Okt 2020 19:51 WIB
XL rombak tampilan aplikasi myXL
XL Axiata Rombak Tampilan Aplikasi myXL Foto: Screenshot/detikINET
Jakarta -

XL Axiata merombak tampilan dan fitur aplikasi myXL. Inovasi ini disebut sebagai hadiah dari XL untuk semua pelanggannya di ulang tahunnya yang ke-24.

Direktur/ Chief Information & Digitalization Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya mengatakan perubahan yang dibawa aplikasi myXL ditujukan untuk membuat aplikasi ini lebih personal, mudah dan cepat digunakan.

"Kami terus berkesinambungan untuk mencari tahu pada pelanggan-pelanggan kami apa lagi yang bisa kami perbaiki, yang bisa kami improve dari aplikasi ini," kata Yessie dalam konferensi pers virtual, Kamis (8/10/2020).

Dengan update terbaru ini, XL menjanjikan aplikasi myXL akan lebih cepat dan responsif dan digunakan. Selain itu update ini juga mengakomodasi permintaan pengguna yang merasa kesusahan saat login.

"Katanya kalau login itu susah ya, sehingga kami sudah membuat auto login, kami sudah membuat step-step yang jauh lebih mudah dan cepat bagi pelanggan-pelanggan kami.

Aplikasi ini juga dibuat lebih personal mengikuti kebutuhan pengguna. Personalisasi ini hadir dalam bentuk penawaran yang diberikan dan dihadirkannya fitur riwayat transaksi.

Ke depannya, XL akan menambahkan sejumlah peningkatan seperti menjadi myXL sebagai satu aplikasi untuk semua layanan XL, penukaran poin, dan menghadirkan lebih banyak promo.

Dengan diluncurkannya wajah baru myXL, XL Axiata menaruh harapan yang cukup besar dengan aplikasi ini. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan di usia ke-24 XL Axiata tidak mau memasang target muluk-muluk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, tapi cukup dengan fokus di digitalisasi pengguna.

"Penggunaan digital interface seperti myXL itu harus terus ditingkatkan. Targetnya bisa ditingkatkan dua kali lipat lagi penggunaannya," kata Dian dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "XL Axiata Getol Bangun Jaringan di Daerah Pelosok"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)