XL Hadirkan Live On, Tawarkan Paket Data Besar Bebas Ribet

XL Hadirkan Live On, Tawarkan Paket Data Besar Bebas Ribet

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 05 Okt 2020 18:41 WIB
Brand telekomunikasi digital milik XL Axiata
XL Axiata remsi merilis Live On. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

XL Axiata menghadirkan brand telekomunikasi digital bernama Live On. Menjanjikan kuota besar harga terjangkau tapi bebas syarat-syarat yang ribet.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini mengungkap Live On sudah di soft launch pada 17 Agustus 2020 lalu. Dinilainya animo masyarakat terhadap produk ini tinggi.

Live On ini membidik pengguna muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata. Mereka itu menggunakan internet untuk segala kebutuhan hidupnya.

"Dengan adanya produk ini pengguna tidak harus khawatir dengan kebutuhan kuota dan paket yang ngejelimet. Live On bisa menjawab kebutuhan data yang tinggi dengan simplicity yang luar biasa," kata Dian saat acara peluncuran yang digelar secara online.

Live On disebut Dian serba digital. Jadi mulai dari pembelian kartu, kuota hingga menghubungi costumer service menggunakan aplikasi.

Peluncuran Live OnPeluncuran Live On Foto: XL Axiata

Ada dua pilihan paket data yang ditawarkan, yakni:

Paket Power On

- Harga Rp 80.000
- Berisi kuota 25GB valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
- Akumulasi data hingga 1.000 GB
- 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
- 20 SMS ke semua operator
- 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.


Paket Power Full

- Harga Rp 125.000
- Berisi kuota 50 GB valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
- Akumulasi data hingga 1.000 GB
- 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
- 20 SMS ke semua operator
- 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.

Bila ingin menambah data, menit nelpon, sms, atau data khusus untuk media sosial dan streaming, Live.On menyediakan Add-On di luar dari paket dasar melalui pembelian satu kali dari aplikasi.

Untuk mendapatkan kartu perdananya sendiri, kamu bisa mengunjungi laman liveon.id, kemudian pilih nomor yang dikehendaki. Setelah proses selesai kartu akan dikirimkan ke alamat pengguna.

Bertepatan dengan bulan ulang tahun ke-24 XL Axiata, digelar program promosi bagi pengguna Live.On baru. Ada dua jenis promo yang berlangsung, yakni potongan harga Rp. 24.000 untuk semua pengguna yang membeli kartu perdana Live.On dan paket data apa saja selama periode Flash Sale 5 - 8 Oktober 2020 di Shopee. Selain itu, pengguna Live.On yang terus memperbarui paket mulai dari Oktober 2020 hingga April 2021 akan menerima bonus kuota 7GB gratis per bulan selama 7 bulan berturut-turut.



Simak Video "XL Axiata Getol Bangun Jaringan di Daerah Pelosok"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)