Ada Oknum Bidan Bugil, Apa Sih Aplikasi Boom Live?

Ada Oknum Bidan Bugil, Apa Sih Aplikasi Boom Live?

Tim detikcom - detikInet
Rabu, 26 Agu 2020 19:05 WIB
Aplikasi Boom Live
Aplikasi Boom Live (Foto: detikINET)
Jakarta -

Aplikasi Boom Live mendadak jadi perhatian masyarakat, usai polisi menciduk oknum bidan berinisial AMW (23) yang diduga bugil di layanan live streaming tersebut. Bagi kalian yang belum tahu, ini dia aplikasi Boom Live yang dimaksud.

Diketahui, aplikasi Boom Live ini serupa dengan platform live streaming lainnya, sebut saja seperti Bigo Live, Nonolive, maupun ClipOnYou.

Tak banyak informasi mengenai aplikasi Boom Live ini yang ditemukan di internet. Beralih ke Play Store, aplikasi tersebut rupanya sudah banyak di-download, yang mana sampai saat ini sudah mencapai satu juta unduhan.

Aplikasi Boom Live diberi rating 4,3 yang telah diulas lebih dari 10 ribu ulasan. Ukuran aplikasi ini terbilang cukup besar, yakni 97 MB. Adapun bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi ini, dipastikan sudah dewasa alias 18+.

"Boom Live adalah tujuan kami untuk memungkinkan orang menunjukkan kehidupannya yang positif, sehat, dan optimis," tulis Boom Live dalam deskripsi di Play Store.

Ada empat fitur yang ditawarkan Boom Live kepada para penggunanya, di antaranya Watch Live, Live PK, Host Live, dan Magic Beauty.

Lewat Boom Live, pengguna dapat menampilkan bakat mereka, misalnya menyanyi, menari, ataupun hal lainnya yang dapat memikat penonton untuk memberikan hadiah kepada penyiarnya.

Aplikasi Boom Live jadi sorotan karena ada oknum bidan berinisial AWM (23) dipanggil polisi gegara diduga live bugil lewat media sosial. Dia diduga menyiarkan aksi bugil lewat aplikasi Boom Live.

"Iya lewat aplikasi Boom Live," kata Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi, saat dimintai konfirmasi, Rabu (25/8/2020).

Dia mengatakan AWM masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Kurniawi mengatakan pihaknya menggunakan cara-cara persuasif dalam penyelidikan kasus ini. Oknum bidan tersebut melakukan aksi bugil demi meraup hingga puluhan juta rupiah di aplikasi Boom Live.



Simak Video "Viral Pemobil Buang Kantong Sampah di Kalimalang Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)