Selasa, 01 Ags 2017 13:44 WIB

Pavel Durov Bahas Telegram di Kominfo Setelah Makan Sayur Genjer

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Pavel Durov dan Menkominfo Rudiantara (dok. Rudiantara) Pavel Durov dan Menkominfo Rudiantara (dok. Rudiantara)
Jakarta - Pendiri Telegram Pavel Durov tengah berkunjung ke Indonesia untuk menemui Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Kedatangannya jelas untuk melakukan negosiasi pembukaan blokir Telegram.

"Chief, saya sedang makan siang sama Pavel Durov. Bahas kejadian kemarin di Telegram," kata Rudiantara kepada detikINET, Selasa (1/8/2017).

Sebelum pertemuan di gedung Kominfo, Rudiantara pun melancarkan diplomasi makan siang. Durov pun ternyata menyambut baik tawaran itu.

"Saya suguhi nasi hijau, bakwan jagung, gurame goreng, sayur genjer, dan udang sambal. Dia makan semua," kata Chief RA, demikian Rudiantara akrab disapa.



Hingga berita ini diturunkan, Rudiantara masih makan siang dengan pria kelahiran Rusia tersebut. Tak cuma sekadar bicara tentang normalisasi pembukaan blokir Telegram, mereka juga membahas tentang kerja sama Telegram dan Kominfo.

Rudiantara pun tak memungkiri kemungkinan Telegram untuk membuka kantor di Indonesia. "Eventually, chief. Karena ada kepentingan masyarakat, keamanan ekonomi dan sosial, yang harus kita manage," pungkasnya.

Saksikan Video Bos Telegram Pavel Durov Sambangi Kominfo di 20detik:

(rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed