Ini Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID S11 Mobile Legends, Ada Pemain Baru

Ini Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID S11 Mobile Legends, Ada Pemain Baru

ADVERTISEMENT

Ini Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID S11 Mobile Legends, Ada Pemain Baru

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 26 Jan 2023 11:24 WIB
RRQ Hoshi mengumumkan roster MPL ID S11. Ada satu nama baru yang bergabung ke dalam skuad Sang Raja, dan akan tampil di kejuaraan Mobile Legends ini.
RRQ Hoshi mengumumkan roster MPL ID S11. Ada satu nama baru yang bergabung ke dalam skuad Sang Raja. (Foto: Screenshot Youtube Team RRQ)
Jakarta -

RRQ Hoshi telah mengumumkan roster MPL ID S11. Ada satu nama baru yang bergabung ke dalam skuad Sang Raja, dan akan tampil di kejuaraan Mobile Legends tertinggi di Indonesia ini.

Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Team RRQ melalui media sosial resmi mereka. Salah satunya dengan menyuguhkan video pendek berdurasi dua menit di Youtube, terkait siapa saja yang bakal membela RRQ Hoshi.

Berdasarkan pantauan detikINET dari Youtube Team RRQ, Kamis (26/1/2023), susunan pemain kurang lebih tak jauh berbeda dari season 10 sebelumnya. RRQ Hoshi masih akan diperkuat oleh Vyn, Lemon, Clay, Alberttt, Skylar, dan Banana.

Wajah lama seperti Petra Giovanni alias Coach Fiel dan Michael Angelo alias Arcadia juga masih ada. Kendati begitu, memang ada dua nama yang hilang dari line up, yakni offlaner terbaik RRQ Hoshi, Rivaldi Fatah alias R7 dan Coach Acil.

R7 sendiri saat ini sudah memutuskan untuk pensiun dari kompetitif Mobile Legends. Dirinya mengatakan ingin fokus dalam penyembuhan tangannya, karena menurutnya kalau dipaksa bermain tak akan berdampak baik ke tim.

Sedangkan Acil memutuskan hengkang dan tak akan lagi melatih RRQ Hoshi. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti, ke mana dirinya akan berlabuh.

Runner-up MPL ID S10 ini, memang sudah membeberkan deretan roster untuk berjuang di MPL ID S11. Hanya saja, belum diketahui apa posisi yang diisi oleh masing-masing pemain.

Untuk wajah baru yang muncul di dalam video yakni, Deven Mark atau lebih dikenal Renbo. Dirinya merupakan mantan pemain Bigetron Alpha sebagai midlaner.

Kendati begitu, kenyataannya mereka sudah memiliki Clay di mana dari season sebelumnya selalu menggunakan hero high ground. Ini akan menjadi sangat menarik, melihat proporsi pemain RRQ yang cukup unik dengan dua midlaner hebat dalam satu tim.

Pertanyaan besarnya, siapa yang akan beraksi di jalur tengah Land of Dawn. Lalu apakah Lemon akan menjadi offlaner menggantikan R7, atau kali ini waktunya Banana unjuk gigi?

Untuk sekarang, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air hanya bisa menunggu hingga MPL ID resmi mengumumkannya. Sebagai tambahan informasi, MPL ID S11 rencananya diselenggarakan pada bulan Maret 2023, usai gelaran Mobile Legends Women Invitational (MWI).



Simak Video "Moonton Indonesia Siapkan 'Polisi' Pengawas Oknum GB MMR Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT