Kejutan! Persija Evos Datangkan Zuxxy dan Luxxy Jadi Skuad PMPL ID

Kejutan! Persija Evos Datangkan Zuxxy dan Luxxy Jadi Skuad PMPL ID

ADVERTISEMENT

Kejutan! Persija Evos Datangkan Zuxxy dan Luxxy Jadi Skuad PMPL ID

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 25 Jan 2023 18:36 WIB
Ada pengumuman paling heboh sepanjang sejarah PUBG Mobile di Indonesia. Persija Esports X Evos Esports, datangkan Luxxy dan Zuxxy untuk tampil di PMPL ID.
Persija Esports X Evos Esports, datangkan Luxxy dan Zuxxy untuk tampil di PMPL ID. (Foto: Persija Evos)
Jakarta -

Ada pengumuman paling heboh sepanjang sejarah PUBG Mobile di Indonesia. Persija Esports berkolaborasi dengan Evos Esports, datangkan Luxxy dan Zuxxy serta pemain bintang lain untuk tampil di PMPL ID.

Ternyata setelah putus dari Bigetron Red Aliens, duo kembar tersebut langsung jadian dengan kekasih barunya bernama Persija Evos. Menariknya lagi, mereka tak akan berjuang berdua saja, karena ada mantan partnernya saat di Bigetron, yakni Microboy.

Perjuangan ketiganya mengarungi kerasnya kompetisi PMPL ID, juga akan ditemani oleh tiga pro player kondang lainnya. Di sini para penggemar bisa menyaksikan penampilan RedFace, Misery, dan Lynxx, berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Rabu (25/1/2023).

Namun tak sampai di situ saja kejutan yang dibawa Persija Evos. Hal ini mengingat, mereka berenam bakal diasuh langsung oleh mantan pelatih Bigetron Red Aliens dan Evos Reborn, S1nyo.

S1nyo sendiri telah menorehkan sejumlah prestasi saat masih memimpin kedua tim itu. Selama berkarir, dia berhasil membawa Bigetron meraih juara PINC 2020, dan PMPL SEA Season 2.

Sedangkan ketika masih di Evos Reborn, S1nyo mampu membawa timnya menjuarai DGL 2021. Selain itu juga menyandang runner up di kompetisi PUBG Mobile se-Asia Tenggara, PMPL SEA Season 3.

Berikut deretan roster Persija Evos yang tampil di PMPL ID:

  • Zuxxy
  • Luxxy
  • Microboy
  • RedFace
  • Misery
  • Lynxx
  • S1nyo (Pelatih)

Dari susunan pemain di atas, seperti menjadi hal yang sangat mungkin bila mereka mampu bertengger di peringkat atas PMPL ID. Penggemar game battle royale besutan Tencent ini, akan kembali disajikan penampilan trio mematikan antara Luxxy, Zuxxy, dan Microboy.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Luxxy dan Zuxxy memutuskan tak lagi membela Bigetron Red Aliens setelah lima tahun bersama. Informasi tersebut menjadi kabar yang cukup mengejutkan, karena mereka harus meninggalkan Ryzen dan Liquid, lalu bertemu kembali sebagai lawan di PMPL ID.



Simak Video "PB ESI Gelar Ekshibisi Esport di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT