Trailer God of War Ragnarok Terbaru Sajikan Gelut Kratos vs Thor

ADVERTISEMENT

Trailer God of War Ragnarok Terbaru Sajikan Gelut Kratos vs Thor

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 15 Sep 2022 15:45 WIB
God of War Ragnarok Suguhkan Pertarungan Lebih Kompleks dari Pendahulunya
Trailer God of War Ragnarok Terbaru Sajikan Gelut Kratos vs Thor (Foto: PlayStation)
Jakarta -

Santa Monica Studio merilis trailer terbaru God of War Ragnarok. Ada suguhan pertarungan epik antara Kratos melawan Thor.

Mendekati puncak perilisannya, pengembang sedikit demi sedikit mulai menampilkan rentetan gameplay dari God of War Ragnarok. Kali ini, bersamaan dengan perhelatan Showcase State of Play, ada informasi baru yang hadir dari petualangan ayah Atreus.

Berdasarkan hasil pantuan detikINET dari channel Youtube PlayStation, Rabu (14/9/2022), video berdurasi kurang lebih tiga menit tersebut, menyajikan pertarungan ciamik antara Kratos dengan para dewa. Termasuk upaya pembebasan Norse Tyr yang akan menjadi bagian dari tim Kratos dan sang anak.

Terlihat bahwa usaha mereka untuk bisa bertahan hidup amat berat. Keduanya harus melawan banyak monsters, seperti ubur-ubur raksasa.

Di sini juga terungkap, bahwa Atreus menyimpan sebuah rahasia dari ayahnya. Namun belum diketahui secara pasti, apa hal yang disembunyikan oleh sang anak, hingga tidak ingin Kratos sampai mengetahuinya.

Nah yang menarik ialah cuplikan dari pertarungan sengit antara Kratos melawan Thor. Hanya saja, konflik awal mereka tidak ketahui, karena video hanya memperlihatkan keduanya saling menghantam dengan senjata masing-masing.

Tak sampai di situ, sepertinya Santa Monica Studio ingin membuat penggemarnya lebih terkesima. Mereka menampilkan gerakan baru sang pemeran utama, di mana bisa bergelantung, bergerak dengan cepat, dan melempar batu menggunakan Blades of Chaos.

Sedikit informasi membahagiakan, bahwa God of War Ragnarok akan rilis beberapa bulan lagi. Lebih tepatnya, siap menyambangi gamer PlayStation pada bulan ke-11 2022. Kendati demikian, pemain sudah bisa melakukan pre order sekarang.

"God of War Ragnarok akan rilis di PlayStation 5 dan PlayStation 4, pada tanggal 9 November 2022," ungkap Grace Orlady, Senior Community Manager, Santa Monica Studio.



Simak Video "Ada Kontroler Game PS4 di iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT