Mau Punya Outfit Set Gojek di PUBG Mobile Gratis? Ini Loh Caranya!

Mau Punya Outfit Set Gojek di PUBG Mobile Gratis? Ini Loh Caranya!

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 24 Mei 2022 09:15 WIB
Mau Punya Outfit Set Gojek di PUBG Mobile Gratis? Ini Lho Caranya
Mau Punya Outfit Set Gojek di PUBG Mobile Gratis? Ini Lho Caranya! (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Belum lama ini, PUBG Mobile Indonesia telah mengumumkan kolaborasinya dengan Gojek. Menyuguhkan banyak hadiah, termasuk outfit set gratis dan permanen. Lantas bagaimana memilikinya? Ini cara mudahnya.

Untuk bisa memiliki skin eksklusif tersebut, para pemain tidak perlu berupaya terlalu keras. Karena cukup memainkan event bertajuk Gojek Adventure, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (24/5/2022).

Kemudian pemain cukup bermain PUBG Mobile seperti biasa, menggunakan kendaraan favorit, sembari melintasi map di dalam game. Bila telah mencapai milestone sejauh 100 juta km, maka out fit Gojek bisa diperoleh secara cuma-cuma alias gratis dan permanen.

Kabar gembiranya, milestone tersebut dihitung secara kolektif atau patungan. Sehingga bisa diselesaikan bersama-sama oleh seluruh pemain server Indonesia.

Namun perlu menjadi catatan penting, karena hadiah hanya dapat diklaim oleh gamer yang telah memainkan 20 match mode klasik. Untuk periodenya sendiri, berlangsung mulai dari tanggal 17 Mei - 6 Juni 2022.

Mau Punya Outfit Set Gojek di PUBG Mobile Gratis? Ini Lho CaranyaMau Punya Outfit Set Gojek di PUBG Mobile Gratis? Ini Lho Caranya Foto: (PUBG Mobile)

PUBG Mobile Indonesia juga sudah menyiapkan hadiah lain. Di antaranya ada Biker Graffiti, 5-Star Biker, Supply Crate Coupon, Gojek Helmet (lima hari) dan voucher GoFood/Gojek. Dengan cara merampungkan misi harian, yakni menempuh jarak hingga 20 km.

Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia, pun mengungkapkan terkait tujuan kolaborasi ini. Di mana merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile terhadap karya anak bangsa, yaitu Gojek, yang telah memajukan Indonesia dalam satu aplikasi.

"Kita juga apresiasi terhadap mitra Gojek, yang jadi pahlawan bagi masyarakat, dan juga menjadi tema kolaborasi kali ini, yaitu PUBGJEK Pahlawan Bintang 5," kata Elvarica.

Rama Ishwara, Head of Brand Marketing Gojek, juga turut membeberkan alasan menjalin hubungan spesial tersebut. Menurutnya, keduanya memiliki semangat dan spirit yang sama.

"Memiliki semangat dan spirit yang sama, untuk memberikan yang terbaik kepada para gamer PUBG Mobile. Jadi kami melihat antusiasme yang tinggi antara Gojek dan PUBG Mobile," ujar Rama.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)