Sambut Tahun Baru Dengan Skin Bertema Jepang di Arena of Valor

Sambut Tahun Baru Dengan Skin Bertema Jepang di Arena of Valor

Rendy - detikInet
Jumat, 31 Des 2021 17:30 WIB
Sambut Tahun Baru Dengan Skin Bertema Jepang di Arena of Valor
Sambut Tahun Baru Dengan Skin Bertema Jepang di Arena of Valor (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Menyambut awal tahun baru 2022, Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia, menghadirkan empat Skin memukau bertemakan. Udah siap untuk memilikinya?

Melalui Event Shrine of Luck yang berlangsung pada 31 Desember 2021 hingga 14 Januari 2022, Challengers, sebutan untuk para pemain AOV di Indonesia, bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Skin Liliana Natsu Matsuri, Airi Sakura Fubuki, Arum Miko dan Telannas Fox Shrine Maiden.

Selain itu, Ada empat hadiah menarik lainnya menunggu kalian di dalam permainan. Ada Skin Permanen, Emoji, Battle Effect, Universal Skin Fragment dan juga 200 Voucher Cashback.

Pemain akan mendapatkan satu hadiah untuk setiap Draw yang diputar. Kalian juga bisa melakukan delapan kali putaran untuk mendapatkan semua hadiahnya.

Tidak hanya itu, Challengers memiliki kesempatan untuk mendapatkan Shrine Revolution Ticket. Dengan mengerjakan misi dalam game agar bisa mendapatkan Free Draw.

Jadi, jangan lupa untuk Login AOV hari ini dan cek Event Shrine of Luck. Kenapa? Supaya kalian mendapatkan empat Skin Cantik dan hadiah menarik lainnya.

Garena juga telah menyajikan Skin baru edisi Sunlight God. Ada tiga hero yang menggunakan kosmetik super keren ini, mulai dari Zata, Allain dan Ilumia.

Challengers bisa mendapatkannya dengan harga spesial, dalam Event Lucky Wheel yang berlangsung pada tanggal 29 Desember 2021 hingga 13 Januari 2022. Challengers juga berkesempatan memenangkan Jackpot berhadiah 999 Voucher.

Nah untuk saat ini, pemain bisa menikmati wallpaper Arena of Valor dengan desain visual memukau dari Zata Sunlight God, Allain Sunlight God dan Ilumia High Priest of Sunlight. Cara download, bisa langsung klik tautan berikut: Wallpaper Edisi Sunlight God.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)