Kupas Tuntas Mode Terbaru Snowball Scuffle di Call of Duty: Mobile

ADVERTISEMENT

Kupas Tuntas Mode Terbaru Snowball Scuffle di Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Jumat, 24 Des 2021 16:00 WIB
Kupas Tuntas Mode Terbaru Snowball Scuffle di Call of Duty: Mobile
Kupas Tuntas Mode Terbaru Snowball Scuffle di Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Tambahan mode baru telah hadir di Call of Duty: Mobile. Kali ini sesuai dengan tema battle pass yang dibawakan, bernuansakan es dan musim dingin, mode terbaru Snowball Scuffle dibuka untuk seluruh pemain.

Kalian penasaran? Yuk kita kupas tuntas apa saja yang ada di mode terbaru kali ini.

Snowball Scuffle

Sesuai dengan namanya yaitu Snowball Scuffle, pada mode ini kalian memiliki kesempatan untuk main seru-seruan bersama tim mabar. Bagi yang biasa bermain Call of Duty: Mobile identik dengan tembak tembakan dan kompetitif, kali ini kalian bisa merasakan permainan melempar salju di mode ini.

Tidak perlu khawatir, karena tidak sulit. Di mana akan dibagi menjadi dua tim dan kalian pun hanya bisa melemparkan bola salju ke musuh.

Jika berhasil mendapatkan poin paling banyak dari hasil melempar salju, maka kalian menjadi pemenang di permainan tersebut. Pemain akan mengetahui jika bola mengenai musuh, ketika lawan menjadi boneka salju.

Setelah menjadi berubah, kalian harus membawa boneka tersebut ke zonamu untuk mendapatkan poin.

Uniknya lagi, di mode ini terdapat berbagai kotak hadiah yang bisa kamu gunakan, untuk mendapatkan buff di permainan. Selain itu, jika bola salju di zonamu kian bertambah, maka bola salju juga akan menambahkan stok senjata.

Sedikit informasi, Garena Indonesia juga telah menyiapkan senjata baru di season baru ini. Bertajuk Final Snow, dua weapon telah dihadirkan, yakni D13 Sector dan PKM.

D13 Sector merupakan item spesial yang mengeluarkan piringan tajam. Juga bisa memantul di tengah dinding dan musuh. Senjata ini sangat cocok dan optimal, untuk digunakan pada pertarungan sempit dengan hasil maksimum.

Konsep single shot yang dimiliki oleh senjata yang terklasifikasi sebagai launcher ini, menjadi sebuah keunikan. Karena bisa membuat para pemain ingin mengasah kemampuannya dalam menggunakan senjata tersebut.

Penasaran dengan yang akan hadir selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lain dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT