Intip Statistik Senjata D13 Sector di Season 11 Call of Duty: Mobile

Intip Statistik Senjata D13 Sector di Season 11 Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Kamis, 23 Des 2021 17:29 WIB
Intip Statistik Senjata D13 Sector di Season 11 Call of Duty: Mobile
Intip Statistik Senjata D13 Sector di Season 11 Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Tak lengkap rasanya, bila setiap masuk ke season baru tanpa adanya senjata terbaru. Di mana ini bisa dimiliki oleh seluruh pemain di Call of Duty: Mobile.

Pada season 11 yang bertajuk Final Snow, dua senjata pun dihadirkan, yaitu D13 Sector dan PKM. Kali ini yuk kita bahas total mengenai D13 Sector yang unik.

Senjata Secondary Terbaru di Season 11!

Secondary baru, seharusnya sudah bukan jadi hal yang mengagetkan lagi di Call of Duty: Mobile. Pada musim sebelumnya, juga pernah merilis deretan secondary baru, seperti shorty dan crossbow yang kini menjadi pilihan para pemain untuk melengkapi loadout-nya.

Pada season ini secondary selanjutnya ialah D13 Sector, di mana merupakan item spesial yang mengeluarkan piringan tajam. Juga bisa memantul di tengah dinding dan musuh. Senjata ini sangat cocok dan optimal, untuk digunakan pada pertarungan sempit dengan hasil maksimum.

Konsep single shot yang dimiliki oleh senjata yang terklasifikasi sebagai launcher ini, menjadi sebuah keunikan. Karena bisa membuat para pemain ingin mengasah kemampuannya dalam menggunakan senjata tersebut. Agar semakin mengenalnya, yuk kita intip statistiknya :

  • Damage : 100
  • Fire Rate : 22
  • Accuracy : 60
  • Movement : 60
  • Range : 60
  • Kontrol : 30

Sementara itu, para penggemar bisa menikmati event menarik dari Garena. Berkolaborasi dengan OPPO 'Winter Gift Box' dan 'Pinata Party'.

Main bersama teman pada saat tahun baru, pasti akan jadi lebih seru. Karena ada hp baru yang bisa kalian dapatkan di event kali ini. Mulai tanggal 17 Desember 2021, para penggemar bisa mendapatkan OPPO A95 melalui event spesial 'Winter Gift Box'.

Acara berlangsung selama kurang lebih dua minggu dan akan menantang kamu, baik pemain baru maupun pemain lama. Kalian perlu merakit tiga box weapon, dengan bagian yang harus didapatkan melalui cara menyelesaikan misi yang diberikan.

Penasaran dengan yang akan hadir selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lain dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)