6 Tim Terbaik Arena of Valor Siap Perebutkan Gelar Juara ASL 2021 Winter

6 Tim Terbaik Arena of Valor Siap Perebutkan Gelar Juara ASL 2021 Winter

Rendy - detikInet
Rabu, 22 Sep 2021 20:55 WIB
6 Tim Terbaik Arena of Valor Siap Perebutkan Gelar Juara ASL 2021 Winter
6 Tim Terbaik Arena of Valor Siap Perebutkan Gelar Juara ASL 2021 Winter (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Turnamen AOV Star League (ASL) 2021 Winter, akan segera dimulai dalam waktu dekat. Sebanyak enam tim sudah siap bertanding satu sama lain, menyabet gelar juara.

Mereka juga berkompetisi, memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 150 juta. Mereka adalah Archangel Divine (ARC), Dewa United Esports (DEWA), DG Esports (DG), Archangel XVIII (ARCX), Dewa Academy (DU), dan Alliswell Barokah (AIW).

Turnamen ASL 2021 Winter Regular Season, akan dimulai pada tanggal 1 - 24 Oktober mendatang. Penggemar bisa menyaksikan live streaming pertandingan, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Facebook dan YouTube Garena AOV Indonesia.

Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara langsung, melalui aplikasi WeTV.

Rekap Turnamen ASL B Series 2021 Winter

Pada turnamen yang berlangsung tanggal 8 - 18 September lalua, Archangel XVIII (ARCX), Dewa Academy (DU), dan Alliswell Barokah (AIW), menjadi tim terbaik dan mendapatkan tiket untuk lolos ke ASL 2021 Winter.

Kedua tim yang berisikan pemain-pemain muda bertalenta itu, akan melawan tim-tim berpengalaman lainnya seperti Archangel Divine (ARC), Dewa United Esports (DEWA), dan DG Esports (DG).

Archangel XVIII menyudahi turnamen sebagai pemimpin klasemen, dengan mengumpulkan 12 poin. Selama turnamen berlangsung, mereka menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan.

Sedangkan Dewa Academy, harus puas di posisi dua, dengan mengumpulkan 11 Poin dari enam pertandingan yang dijalani. Mereka hanya kalah satu pertandingan dari Archangel XVIII.

Terakhir adalah tim kuda hitam, Alliswell Barokah. Tim ini, berhasil melakukan comeback memukau, untuk mengamankan posisi tiga besar dan lolos ke ASL 2021 Winter.

Setiap tim melakukan perombakan yang cukup signifikan, demi bisa meraih kemenangan di turnamen kali ini. Kira-kira siapakah empat tim yang akan lolos ke babak berikutnya?

Nantikan info lengkap terkait ASL 2021 Winter, di media sosial resmi Garena Arena of Valor Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)