Pokemon Unite Resmi Rilis di Mobile, Banyak Hadiah Menarik!

Pokemon Unite Resmi Rilis di Mobile, Banyak Hadiah Menarik!

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 22 Sep 2021 11:53 WIB
Pokemon Unite Game MOBA dari Pokemon Company yang Siap Rilis di Mobile
Pokemon Unite Resmi Rilis di Mobile, Banyak Hadiah Menarik (Foto: Pokemon Unite Official Website)
Jakarta -

Pokemon Unite versi Mobile, resmi rilis hari ini, Rabu, 22 September 2021. Hanya saja, pemain belum bisa menikmatinya hingga proses maintenance berakhir.

"Maintenance sedang berlangsung! Trainers tidak akan dapat mengakses #PokemonUNITE, hingga pemeliharaan selesai. Kami berharap dapat menyambut Trainers baru di Pulau Aeos, setelah maintenance," tulis Pokemon Unite.

Para pemain pun memiliki kesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik, dari event pra-registrasi, mulai dari 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License dan Festival Style: Pikachu, dikutip detikINET dari Twitter, Rabu (22/9/2021).

Mereka juga menambahkan beberapa konten baru ke dalam game. Nantinya, pemain disambut oleh battle pass, petualangan dan gameplay terbaru yang membuatnya semakin seru untuk dimainkan.

Untuk saat ini, Pokemon Unite sendiri sudah dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store. Kendati begitu, gamer belum dapat mengaksesnya, dikarenakan sedang melakukan maintenance.

Berdasarkan keterangan mereka, kurang lebih proses pemeliharaan dilakukan selama 10 jam sejak pagi hari tadi. Kemungkinan besar, game sudah dapat dimainkan setidaknya ketika siang hari menjelang sore nanti.

Sedikit tambahan informasi, Pokemon Unite sendiri rilis di dua platform, yakni mobile dan konsol. Peluncurannya sudah terlebih dahulu menyambangi Nintendo Switch pada 21 Juli lalu.

Game ini mengusung lintas platform, di mana pemain juga bisa menggunakan akun mobile untuk dimainkan di Switch. Bahkan kedua pemain tersebut, dapat bertemu dalam pertarungan yang sama.

Bahkan saat ini, jumlah unduhan yang didapatkan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini di Nintendo Switch, hingga 9 juta download.

"Versi Nintendo Switch dari #PokemonUNITE baru saja melampaui 9 juta unduhan! Untuk menunjukkan kegembiraan dan rasa terima kasih kami, setiap Pelatih akan menerima 2.000 Tiket Aeos mulai 29/09," tulis Pokemon Unite.



Simak Video "Mengintip Penampakan Nintendo Switch OLED yang Baru Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)