Game RI Coffee Talk, Segera Hadirkan Sekuelnya di Steam

Game RI Coffee Talk, Segera Hadirkan Sekuelnya di Steam

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 07 Sep 2021 11:49 WIB
Game RI Coffee Talk, Segera Hadirkan Sekuelnya di Steam
Game RI Coffee Talk, Segera Hadirkan Sekuelnya di Steam (Foto: Toge Production)
Jakarta -

Toge Production, selaku developer Coffee Talk, mengumumkan sekuel terbaru dari game mereka berjudul Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Saat ini penggemar sudah bisa memasukkannya di daftar keranjang wishlist di Steam.

"Episode baru akan datang. Dengan senang hati kami umumkan bahwa kami sedang mengerjakan Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly! HibiscusButterfly. Nantinya akan ada karakter, bahan, musik dan jalan cerita terbaru," tulis Coffee Talk, seperti dikutip detikINET dari Twitter, Selasa (7/9/2021).

Menurut Kris Antoni Hadiputra, Founder Toge Production, untuk perilisannya sendiri, ditargetkan pada tahun 2022. Hanya saja ia menuturkan, belum bisa memberikan detail tanggal peluncurannya.

"Belum bisa share apa-apa. Ditunggu aja announcement berikutnya," tulis Kris, dalam keteranganya di percakapan online Whatsapp.

Sementara itu, kabar ini juga diperkuat dari trailer singkat Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, yang telah dipublikasikan melalui Instagram Toge Production. Kendati begitu belum diketahui, apakah game nantinya menyambangi konsol atau tidak.

Sementara itu, meskipun kehadirannya masih tahun depan, penggemar sudah bisa memasukkan game simulator membuat kopi ini, ke dalam daftar wishlist kalian di Steam. Akan tetapi, pastikan spesifikasi PC kalian mumpuni.

Berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan, untuk memainkan Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly.

  • Operating System : Windows 7 SP1+
  • Processor: 2.4 GHz or faster processor
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics Card: 512 MB display memory
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 550 MB available space
  • Sound Card: Stereo

Pengumuman lainnya yang datang dari Toge Production, yaitu When The Past Was Around, di mana siap menyambangi perangkat seluler. Sebelumnya, game ini telah rilis terlebih dahulu di Steam pada September 2020.

Tidak hanya PC, game yang dikembangkan oleh Mojiken tersebut, juga meluncur untuk konsol, seperti Nintendo Switch dan PS4.



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Ebi Steam Butter dan Tamago Mentayaki"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)