Buruan! Gamer Indonesia Bisa Pra-Registrasi Battlefield Mobile

Buruan! Gamer Indonesia Bisa Pra-Registrasi Battlefield Mobile

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 06 Sep 2021 06:18 WIB
Battlefield
Buruan! Gamer Indonesia Bisa Pra-Registrasi Battlefield Mobile. Foto: Istimewa
Jakarta -

Electronic Arts (EA) tengah menggelar uji coba game Battlefield Mobile, pesaing Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile. Dan, gamer Indonesia berkesempatan untuk menjajalnya lebih dahulu.

Sebagai informasi, Battlefield merupakan game tempur sudah lebih dulu hadir di konsol dan PC. Namun seiring dengan perkembangan game mobile, EA tampaknya menawarkan kepada gamer Battlefield versi mobile.

Untuk memulainya, EA melakukan uji beta Battlefield dalam lingkup kecil dahulu sebelum nanti resmi dirilis. Beruntungnya, gamer Indonesia dan Filipina, seperti dilansir dari Engadget, Senin (6/9/2021) yang pertama bisa merasakannya.

"Seiring kami melanjutkan pengujian, kami akan memperluas ukuran pengujian ini dan menambahkan wilayah baru," kata perusahaan.

Battlefield Mobile belum bisa dimainkan, detikers harus mendaftarnya dulu. Bagi yang terpilih berkesempatan mengikuti tahapan early alpha test yang kemudian Battlefield Mobile masuk ke tahapan beta test.

Cara Ikut Pre-Registrasi Battlefield Mobile:

1. Buka aplikasi Play Store
2. Ketik "Battlefield Mobile" di kolom pencarian
3. Setelah mendapatkan game tersebut, detikers klik bagian pre-registrasi atau prapendaftaran
4. Apabila berhasil, nanti kalian mendapatkan notifikasi. Namun notifikasi itu tidak langsung diterima saat kalian baru saja mengklik prapendaftaran
5. Setelah mendapatkan notifikasi, kalian bisa menjajal Battlefield Mobile sebelum diresmikan tahun depan

Berbeda dengan Call of Duty maupun PUBG, Battlefield hadir dengan pertempuran yang lebih kompleks dengan ragam jenis senjata dan keahlian dalam bertempur. Efek yang ditimbulkan juga seperti nyata.

Saat ini, belum diketahui pasti kapan Battlefield Mobile tanggal perilisannya. Namun satu hal yang dipastikan, Battlefield Mobile akan tersedia gratis saat sudah tersedia.



Simak Video "AOV Battlefield 4.0: Map hingga Tampilan Baru Abyssal Dragon "
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)