Jadwal PMPL ID Season 4 Week 3, Penentuan Tim Lolos ke Country Final

Jadwal PMPL ID Season 4 Week 3, Penentuan Tim Lolos ke Country Final

Panji Saputro - detikInet
Senin, 06 Sep 2021 16:30 WIB
Ini Jadwal PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 4
Jadwal PMPL ID Season 4 Week 3, Penentuan Tim Lolos ke Country Final (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Jadwal PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 4 Week 3, akan digelar pada 7 September 2021. Pertandingan nantinya menjadi penentu bagi tim yang lolos ke Country Final.

Sementara itu, Bonafide tidak hanya menjadi menjadi best team of the week 2, akan tetapi, juga memuncaki overall rangkings. Diikuti oleh RRQ dan Takae, dengan total poin sebanyak 304.

Sedangkan nasib kurang beruntung dirasakan oleh Bigetron Red Aliens, di mana berada di posisi 13. Poinnya pun terpaut jauh dengan puncak klasemen, dengan perolehan, yakni 141, dikutip detikINET dari Instagram PUBG Mobile Esports ID, Senin (6/9/2021).

Berikut jadwal PMPL ID Season 8 week 3

  • Map Erangel oleh grup A, B, C dan D - 17.15 WIB
  • Map Miranmar oleh grup A, C, D dan E - 18.30 WIB
  • Map Erangel oleh grup A, B, C dan E - 19.15
  • Map Miranmar oleh grup B, C, D dan E - 20.15
  • Map Erangel oleh grup A, B, D dan E - 21.15

PMPL ID Season 4 sendiri, dilaksanakan mulai dari 24 Agustus - 19 September 2021. Di mana pertandingan diawali babak reguler season, hingga menjadi juara sejati PUBG Mobile di Indonesia.

Para tim bertarung, untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar. Hanya saja, 20 tim yang berkontribusi memiliki mekanik permainan berkualitas tinggi.

Jadi tidak mudah untuk bisa menjadi jawara PUBG Mobile terkuat di Tanah Air. Ditambah, performa dari setiap tim pada minggu pertama dan kedua, selalu berubah-ubah dan semakin kuat.

Terlihat dari week pertama, di mana Bigetron Red Aliens sempat memimpin di posisi pertama. Akan tetapi pada week kedua, harus turun hingga posisi akhir, yaitu 20.

Lalu ada Supply Bang yang menduduki posisi 18 pada week satu. Kendati begitu, performanya sungguh luar biasa di PMPL ID Season 4 week dua dan melesat jauh meraih posisi dua.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)