Rekomendasi Mode Seru di Call of Duty: Mobile Untuk Weekend Kamu

Rekomendasi Mode Seru di Call of Duty: Mobile Untuk Weekend Kamu

Vanni - detikInet
Jumat, 23 Jul 2021 18:35 WIB
Rekomendasi Mode Seru di Call of Duty: Mobile Untuk Weekend Kamu
Rekomendasi Mode Seru di Call of Duty: Mobile Untuk Weekend Kamu (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Masih bingung mau ngapain weekend ini? Mampir ke Garena Call of Duty (COD): Mobile Indonesia aja. Berbagai mode seru pastinya selalu dihadirkan, untuk seluruh pemain mengisi hari libur bersama teman online.

Yuk, simak berbagai rekomendasi mode yang bisa kamu mainkan mulai hari ini!

BR Warfare

Berbeda dengan pengaturan Battle Royale tradisional, Warfare memiliki seperangkat aturan yang berbeda untuk COD Mobile. Zona ini, jauh lebih kecil dari biasanya dan pemain dibagi menjadi dua tim.

Terdapat 40 pemain di pesawat, dibagi sama rata untuk membentuk tim biru dan tim merah. Kedua tim memiliki lokasi tertentu yang dialokasikan, untuk mereka di peta Isolated.

Tim yang mencetak 150 poin terlebih dahulu, memenangkan permainan.

Attack of The Undead

Pada mode ini, di awal setiap pertandingan, pemain akan menjadi survivor. Setelah 10 detik, dua pemain secara acak akan berubah menjadi undead.

Kedua pemain tersebut akan dilengkapi dengan senjata dan dapat membunuh orang yang selamat, untuk mengubah mereka menjadi undead juga.

Setelah kedua pemain ini mati, mereka akan respawn dengan pisau dan kapak saja. Kapak dapat dilemparkan ke orang yang selamat, untuk membunuh mereka.

Sementara pisau efektif dalam pertarungan jarak dekat. Para undead memiliki respawn tak terbatas. Pemain yang selamat, di sisi lain, berubah menjadi undead setelah diturunkan.

1v1 Mode

Sementara, Garena Call of Duty: Mobile memiliki beberapa mode permainan yang luar biasa untuk dipilih. Terkadang, Kamu hanya perlu bertarung satu lawan satu, untuk membuktikan kemampuan bermain yang sesungguhnya.

Kali ini Garena Call of Duty: Mobile menghadirkan mode 1v1 duel, yang mana pemain bisa berduel dengan lawan. Pastinya di mode ini, keseruan dan taktik bermain lebih diuji lagi, jika dibandingkan dengan permainan di mode lainnya.

Penasaran sama berbagai mode lainnya yang tersedia mulai hari ini? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan FacebookFacebookGarena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)