4 Fakta Menarik Game Call of Duty: Mobile

4 Fakta Menarik Game Call of Duty: Mobile

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 13 Jun 2021 10:42 WIB
2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile detikcom x Garena Dimulai
Foto: detikcom
Jakarta -

Setelah mengetahui sejarah singkat Call of Duty: Mobile, apakah detikers masih bertanya-tanya, terkait fakta apa lagi yang masih tersimpan? Mari kita bahas.

Dalam perbincangan tim detikINET dengan tim Garena Indonesia, PR & Communications Garena, Putri Dini Azizi ada beberapa fakta menarik Call of Duty: Mobile yang mungkin belum kalian ketahui.

Fakta menarik Call of Duty: Mobile:

  • CODM pernah raih 3 penghargaan sekaligus pada Google Play Awards 2019 yaitu Google Play User's Choice Game of 2019, Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019.
  • Tim GGWP.ID merupakan tim esports yang menjuarai turnamen pertama CODM yaitu pada Major Series 2019.
  • Pernah mengundang JKT48 sebagai bintang tamu di turnamen esports Grand Final Major Series 2019.
  • Tak hanya didominasi oleh pria, CODM juga menghadirkan turnamen khusus para pemain ladies seperti Princess Series 2020, Queen Series 2020, dan Fairies Invitational 2021.

Selain informasi tersebut, tim detikINET juga ingin mengumumkan hal yang tidak kalah pentingnya. Pada bulan ini, tim detikcom x Garena Indonesia telah berkolaborasi menggelar event Call of Duty: Mobile dengan konsep fun match.

Diberi nama dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri, event ini akan digelar pada Kamis, 17 Juni 2021 pukul 13.00 - 15.00 WIB. Di mana peserta berkesempatan membawa pulang total hadiah Rp 7,5 juta.

Peserta juga memiliki kesempatan bermain dengan pro player dan streamer yang akan meramaikan event ini adalah Supernayr, Benny Moza, RRQ NextJacks dan RRQ taLenT.

Yuk, daftar sekarang juga. Untuk detikers yang mau ikutan, bisa langsung kunjungi detik.com/dbattlearena. Pertandingan akan disiarkan secara live streaming yang bisa kamu tonton di dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri Call of Duty: Mobile detikcom X Garena.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)