Game Arena of Valor Hadirkan Fitur Baru, Hero Makin Optimal

Game Arena of Valor Hadirkan Fitur Baru, Hero Makin Optimal

Rendy - detikInet
Rabu, 28 Apr 2021 10:55 WIB
Jakarta -

Garena AOV baru saja melakukan update terbaru pada hari Selasa, 27 April 2021 kemarin. Melalui update tersebut, terdapat fitur terbaru dan pengoptimalan sistem yang harus kalian ketahui.

Fitur tersebut adalah In-game Tournament bernama Championship, Rework Rune dan Talent, serta pengoptimalan Skill Hero untuk Qi, Annette, Skud, dan juga Joker.

Untuk detail lengkap mengenai update terbaru AOV 27 April 2021, kalian bisa simak langsung informasinya di bawah ini.

Championship

Mode Championship merupakan mode turnamen di dalam Game, di mana pemain bisa berkompetisi dengan sesama pemain. Berbeda dengan 5v5 Quick Match ataupun Ranked Match. Mode Championship akan mengajak kalian untuk bermain Semi-Profesional di mana ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Apabila pemain ingin memainkan mode ini, kalian bisa masuk ke dalam Quick Match dan pilih Mode Championship. Mode ini hanya terbuka pada waktu-waktu tertentu, jadi pastikan kalian cek tanggal dibukanya mode tersebut.

Melalui mode ini, pemain bisa memilih untuk bermain secara Solo, Duo, Trio, ataupun ber-5. Setiap tim akan bertarung dalam 4 Ronde, dan pemain hanya perlu memenangkan 3 Ronde pertarungan untuk menjadi juara.

Jika kalian kalah, maka akan langsung keluar dari turnamen Championship. Jika berhasil memenangkan Mode Championship, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Championship Emoji, Frame Eksklusif, Skin, hingga Voucher.

Apakah kalian sudah siap menjadi yang terbaik dalam Mode Championship? Untuk detail lebih lengkap kalian bisa cek artikel di Website resmi Garena AOV Indonesia di sini.

Rework Talent dan Rune

Selain mode baru, Garena AOV juga melakukan perubahan pada Talent dan Rune di dalam Game. Secara total, ada 3 Talent yang mendapatkan perubahan signifikan, yaitu Daze, Roar, dan Disrupt.

Pada update terbaru, Talent Daze kini akan memberikan Stun semua musuh sekitar 0,75 detik, memberikan Slow sebesar 20%, mengurangi Physical Defense dan Magic Defense musuh selama 2,5 detik.

Berikutnya adalah Talent Roar, yang kini meningkatkan Resistance sebesar 25% dan Attack Damage sebesar 10%. Tak hanya itu saja, ketika Talent ini aktif, pemain akan mendapatkan pemulihan 2% dari HP Maks per 1 detik selama 6 detik.

Terakhir adalah Talent Disrupt, yang kini memiliki dua efek berbeda ketika digunakan pada Tower Musuh ataupun Kawan. Jika digunakan pada Tower musuh, Tower tersebut akan terkena Silence selama 4 detik.

Sedangkan ketika digunakan pada Tower kawan, Tower akan mendapatkan kekebalan terhadap Damage dan menembakkan 2 peluru setiap menyerang selama 4 detik. Efek ini tidak bisa ditumpuk dan tidak mengembalikan Cooldown.

Jika digunakan dalam rentang waktu 60 detik, efek yang berlangsung hanya bertahan selama 1 detik. Selain Talent, Rune Explosive Shield juga mendapatkan perubahan signifikan.

Stack akan terkumpul saat menerima Damage dari hero musuh selama 5 detik (maksimal 1 stack per detik). Saat terkumpul 4 Stack, akan memicu ledakan dalam jangkauan 4m dan menghasilkan Magic Damage sebesar 2% dari HP Maks.

Hero akan mendapatkan pemulihan HP berdasarkan 7% dari HP Maks. Tiap ledakan yang muncul akan memulihkan HP berdasarkan 3% dari HP Maks (efek ini memiliki Cooldown selama 10 detik).

Halaman selanjutnya: Optimasi para hero...