Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar di Arena Of Valor!

Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar di Arena Of Valor!

Rendy - detikInet
Minggu, 25 Apr 2021 07:56 WIB
Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar-Besaran di AOV!
Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar-Besaran di AOV! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Para superhero Justice League akan mendapatkan diskon besar-besaran di game Arena Of Valor. Tak hanya Batman, The Flash, dan juga Wonder Woman, akan didiskon spesial selama satu hari penuh mulai dari tanggal 24 - 26 April 2021.

Kalian bisa membeli ketiga Hero tersebut seharga 99 Voucher. Bagi kalian yang merupakan fans berat DC, tentu tak ingin ketinggalan penawaran berharga ini bukan?

Batman yang merupakan Hero Assassin akan sangat cocok digunakan bagi kalian yang bermain di Role Jungler. Mobilitas dan kekuatan Burst Damage-nya dapat memberikan serangan kejutan ke arah lawan yang tidak menyadari kehadirannya.

Berikutnya adalah The Flash, manusia tercepat di bumi ini juga bisa menjadi Jungler ataupun Midlaner andal dengan kemampuan luar biasa. Serangan area serta kemampuannya untuk disengage dari team fight dengan cepat bisa merepotkan siapapun yang menjadi lawannya.

Terakhir adalah Wonder Woman, wanita terkuat dengan senjata Lasso of Truth yang dapat membuat siapapun bertekuk lutut di hadapannya.

Ngomong-ngomong soal Hero DC, apakah kalian masih ingat bagaimana para punggawa Justice League ini bisa bertarung di Arena of Valor?

Batman, the Dark Knight

Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar-Besaran di AOV!Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar-Besaran di AOV! Foto: (garena indonesia)

Ketika Zephys menyerang bumi, ia membawa kekuatan besar untuk menaklukkan bumi dan membuat dunia baru. Batman yang telah menjadi simbol keadilan, bertekad untuk membasmi kejahatan yang ada di seluruh dunia.

Di tengah kekacauan yang ada, Batman mengejar Zephys dan melintasi banyak dunia dan kepingan waktu. Pada akhir tiba di sebuah dunia misterius bernama Athanor.

Bersama dengan Valhein dan Thane, Batman berhasil mengusir Zephys untuk kembali ke alamnya.

The Flash, the Fastest Man Alive

Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar-Besaran di AOV!Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar-Besaran di AOV! Foto: (garena indonesia)

Barry Allen, atau yang lebih dikenal sebagai The Flash, dapat bergerak dengan sangat cepat yang nyaris mendekati kecepatan cahaya. Pada suatu hari, The Flash mencoba untuk menyelamatkan anak-anak dari bahaya kebakaran sekolah.

Agar bisa menyelamatkan semua anak-anak tersebut, The Flash mendorong batas kemampuannya melebihi kecepatan cahaya. Ia mampu menggapai inti dari Speed Force, sebuah energi dimensi misterius yang meningkatkan kemampuannya.

Akibat hal tersebut, ia sempat terombang-ambing di tengah aliran arus hyperdimension dari Speed Force dan terlempar di beberapa alam berbeda. Sampai akhirnya, The Flash menemukan sebuah dunia yang dipenuhi energi magis, bernama Athanor.

Wonder Woman, Amazon of Themyscira

Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar-Besaran di AOV!Para Punggawa Justice League Dapat Diskon Besar-Besaran di AOV! Foto: (garena indonesia)

Wonder Woman, adalah Putri Diana dari bangsa Amazon yang abadi di mitologi Yunani. Selain misi untuk membawa kedamaian di Bumi, Wonder Woman juga memiliki misi khusus, yaitu mencari Zeus yang hilang dari Olympus.

Kabarnya, Zeus pergi untuk mencari sumber kekuatan para Dewa, sebuah bintang yang menurut cerita berada di pusat alam semesta.

Setelah mendapatkan pesan dari ibunya, Hippolyta, Wonder Woman pun dibawa ke dalam dunia Athanor. Di tempat ini terdapat berbagai Dewa dengan kemampuan luar biasa dan ilmu mistis, yang bahkan bisa menandingi apapun yang pernah dihadapi Wonder Woman.

Ketika ia berhasil menemukan Zeus, apa yang diucapkan Zeus kepadanya akan berdampak buruk, tak hanya untuk Olympus, namun juga Bumi.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)