Push Rank! Tips Memainkan Airi di Arena of Valor Ala SES.Jean

Push Rank! Tips Memainkan Airi di Arena of Valor Ala SES.Jean

Rendy - detikInet
Rabu, 21 Apr 2021 18:30 WIB
Learn from the Pros: Bermain Airi di Segala Situasi ala SES.Jean
Learn from the Pros: Bermain Airi di Segala Situasi ala SES.Jean (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Mendapatkan pembaruan, Airi menjadi hero Arena of Valor dengan statistik kekuatan yang luar biasa. Cocok untuk jadi hero andalan saat push ranked.

Setelah mendapatkan Rework pada bulan Januari 2021 lalu, Airi menjadi salah satu Hero yang sangat menakutkan. Kini, serangan dari Skill Pasifnya akan memberikan True Damage dan juga Life Steal saat menyerang lawan menggunakan Normal Attack.

Perubahan signifikan tersebut membuat Airi menjadi laris digunakan, tak hanya di Ranked Game maupun Turnamen. Salah satu pemain Profesional AOV, Teja Athobarani Marwan, atau yang lebih dikenal sebagai SES.Jean menjadi salah satu pemain yang paling sering menggunakan Airi di turnamen ASL 2021 Spring kali ini.

Melalui pembahasan kali ini, SES.Jean akan berbagi sedikit tips untuk bermain Airi di segala situasi permainan.

Item Build dan Arcana

Untuk Item Build, Jean menggunakan Flashy Boots, Curse of Death, Omni Arms, Fenrir's Tooth, Uriel's Brand, dan Blade of Eternity.

Sedangkan untuk Arana, kalian bisa menggunakan kombinasi Arcana Obliterate (x10), Guerrilla (x10), dan juga Skewer (x10). Selanjutnya adalah kombinasi Rune seperti Shadow Blade, Deadly Claw, dan Cursed of Death (Lokheim), Mark of Frost (Human), dan Sacred Bead (Veda).

Dengan menggunakan Build ini, Airi memiliki pertahanan dan serangan yang seimbang untuk bertarung dalam situasi 1v1 ataupun team fight.

Pro Tips SES.Jean

Sejauh ini, menurut Jean masih belum banyak orang yang belum bisa memaksimalkan kemampuan Airi di Ranked ataupun Turnamen. Dengan kemampuan True Damage dan Life Steal-nya, pemain harus jago menggunakan Skill Spin (1) milik Airi.

Skill tersebut akan mereset Cooldown Skill Shadow (2) dan memberikan mobilitas serta mengaktifkan Skill Pasif miliknya.

Jika kalian bertemu dengan musuh-musuh dengan Hard CC (Crowd Control) seperti Roxie ataupun Mina, sangat dianjurkan kalian membawa Talent Purify ataupun membuat Item Build Cooldown Reduction (CDR) saat menggunakan Airi.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)