AOV: Lu Bu, Maloch, Tulen, & Kriknak Bersatu Lindungi Perdamaian Bumi

AOV: Lu Bu, Maloch, Tulen, & Kriknak Bersatu Lindungi Perdamaian Bumi

Rendy Rendy - detikInet
Jumat, 23 Apr 2021 08:45 WIB
AOV Earth Defender: Lu Bu, Maloch, Tulen, dan Kriknak Bersatu untuk Melindungi Perdamaian Bumi
AOV: Lu Bu, Maloch, Tulen, & Kriknak Bersatu Melindungi Perdamaian Bumi (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Arena of Valor menghadirkan skin terbaru dari Lu Bu, Maloch, Tulen, & Kriknak. Pemain bisa mendapatkannya melalui event Great Deals pada tanggal 19 April - 3 Mei dan 23 April - 6 Mei 2021.

Bumi dalam bahaya, pergerakan Shadow Hand semakin tidak terbaca. Bumi butuh perlindungan dari kekuatan-kekuatan yang bisa menghancurkan perdamaian antar fraksi.

Untuk mengatasi hal tersebut, dibutuhkan pasukan netral demi menjaga perdamaian, mereka adalah AOV Earth Defender. Ada 4 Earth Defender yang siap menjaga perdamaian di Bumi.

Mereka adalah Steelheart: Rage Maloch, Steelheart: Punishment Lu Bu, STL-79 Tulen, dan STL-162 Kriknak.Dengan teknologi yang lebih baik, mereka bisa mengatasi semua masalah tanpa harus takut rintangan yang dihadapi.

AOV Earth Defender: Lu Bu, Maloch, Tulen, dan Kriknak Bersatu untuk Melindungi Perdamaian BumiAOV Earth Defender: Lu Bu, Maloch, Tulen, dan Kriknak Bersatu untuk Melindungi Perdamaian Bumi Foto: (garena indonesia)

Mereka adalah pasukan yang tidak kenal takut dan siap bertarung di barisan depan. Bagi kalian yang ingin menjadi bagian dari Earth Defender, kalian bisa mendapatkan keempat Skin tersebut melalui Event khusus di bulan April 2021 ini.

Kalian bisa mendapatkan Skin Steelheart: Rage Maloch melalui event Great Deals yang berlangsung dari tanggal 19 April - 3 Mei 2021. Sedangkan Skin Steelheart: Punishment Lubu, STL-79 Tulen, dan STL-162 Kriknak bisa kalian dapatkan melalui event Magic Dice yang hadir pada tanggal 23 April - 6 Mei 2021.

Catat tanggal-tanggal penting tersebut dan jadilah pelindung Bumi bersama AOV Earth Defender!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)