Mobile Legends Rilis Skin Petinju Legendaris Manny Pacquaio

Mobile Legends Rilis Skin Petinju Legendaris Manny Pacquaio

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 14 Apr 2021 22:00 WIB
Mobile Legends Rilis Skin Licensed Manny Pacquaio untuk Hero Paquito
Mobile Legends Rilis Skin Licensed Manny Pacquaio untuk Hero Paquito (Foto: Youtube : Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Mobile Legends akhirnya merilis skin terbaru Manny Pacquaio untuk hero Paquito. Manny Pacquiao telah bergabung di Land of Dawn pada 13 April hingga 15 September 2021.

Legenda tinju dunia, Manny Pacquiao menjadi inspirasi skin hero fighter game Mobile Legends, Paquito. Manny mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terhormat ketika Moonton mengajak kolaborasi.

"Sulit untuk mengatakan tidak saat kamu memiliki pahlawan yang terinspirasi olehmu sendiri dalam game. Mereka (Moonton) akan memberi skin baru dengan namaku. Ini mengasyikkan," kata Manny, dikutip detikINET dari Esquire, Rabu (14/4/2021).

Skin ini tidak akan menjadi bagian dari kosmetik lainnya seperti Legends, Hero, Collector, Epic, Elite. Tetapi skin terbaru Paquito akan diberi label Pacquiao Licensed dan dibanderol dengan 899 diamond. Kemudian selama minggu pertama perilisannya, akan ada diskon 30 persen untuk skin Manny Pacquaio.

Bersamaan dengan perilisan skin Manny Pacquiao, Mobile Legends mengadakan event dengan utama bisa pemain dapatkan yaitu emoji Invincible Champion. Cara mendapatkannya mudah, cukup menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan. Kemudian pemain akan mendapatkan Legendary Boxing Gloves yang dapat ditukarkan dengan emoji Invincible Champion dan hadiah lainnya.

Manajer Pemasaran MLBB untuk Filipina, William Mei, mengungkapkan bahwa mereka menghabiskan total empat bulan untuk menciptakan pahlawan, Paquito. Mereka mengekstraksi inti spiritual Manny Pacquiao dan berharap penggemar juga merasakan semangat sang juara saat memainkannya dalam permainan.

Sedangkan menurut tim MLBB, butuh waktu enam bulan untuk menghasilkan skin ini. "Ratusan foto Manny diambil dan dikumpulkan untuk menangkap detail dalam game dengan sempurna seperti tato, ekspresi dan setiap detail lainnya," tambah Mei.

Berdasarkan video teaser yang telah rilis di Youtube, desain dari skin ini nantinya Paquito memakai celana tinju pendek tradisional bertuliskan Pacman, atau panggilan akrab Manny Pacquiao. Paquito juga akan menggunakan sarung tinju dengan desain garis kilat dan sepatu bot bertuliskan P di bagian lidahnya.

Saat pertama kali Mobile Legends merilis hero fighter Paquito pada Januari 2021, rekor penjualan hero ini meningkat pada minggu pertama. Rata-rata satu dari setiap tujuh pemain Filipina membelinya.

Selain itu, Paquito memiliki tingkat penggunaan hingga tiga persen pada game dengan tier Legends ke atas, dengan persentase kemenangan yakni 53 persen. Besarnya kekuatan yang dimiliki Paquito, membuatnya menjadi hero yang ditakuti dan langganan banned ketika bermain.



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)