Klasemen MPL ID Season 7 Week 7: RRQ Hoshi Naik ke Puncak

Klasemen MPL ID Season 7 Week 7: RRQ Hoshi Naik ke Puncak

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 13 Apr 2021 16:31 WIB
MPL ID Season 7
Klasemen MPL ID Season 7 Week 7: RRQ Hoshi Pimpin Klasemen (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

MPL ID Season 7 minggu ketujuh telah selesai digelar. Berangkat dari posisi bawah, RRQ Hoshi kini berhasil memuncaki klasemen sementara.

Setelah sebelumnya belum bisa memberikan performa yang baik, kini RRQ Hoshi menunjukkan keganasannya sebagai juara tiga kali MPL ID. Memulai dari posisi bawah, mereka akhirnya berhasil naik hingga menduduki puncak klasemen sementara.

Sang Raja menggeser Onic Esports dan Evos Legends yang sebelumnya menduduki posisi teratas setelah memperoleh poin dari Genflix Aerowolf dan Alter Ego. Bagi detikers yang penasaran dengan jalannya pertandingan, berikut rekap pertandingan m minggu ketujuh.

Hari Pertama

Pertandingan pertama dibuka oleh Alter Ego vs Bigetron Alpha. Setelah kekalahan pada minggu keempat, menjadi awal yang buruk untuk performa mereka. Alter Ego harus rela menerima banyak kekalahan hingga minggu ketujuh, termasuk kalah oleh Bigetron Alpha dengan skor 0 - 2.

Pertandingan selanjutnya yaitu Geek Fam vs Aura Fire. Meskipun menempati posisi terbawah, Aura Fire mampu memberikan tekanan di game pertama dan kedua. Namun kerja sama tim yang baik dari Geek Fam, mampu membuahkan hasil yakni kemenangan dengan skor 2 - 0.

Hari Kedua

Sempat tertinggal di game pertama, Bigetron Alpha berhasil membalas dan mencuri poin di game kedua. Namun sayang permainan yang disuguhkan Onic Esports cukup baik hingga memberikan kemenangan kepada mereka di game ketiga. Skor akhir pun berubah menjadi 1 - 2.

Pertandingan kedua diisi oleh Evos Legends vs Geek Fam. Berbekal kepercayaan diri yang tinggi dari kemenangan pada hari pertama, memberikan kemenangan bagi mereka di game pertama. Namun ketangguhan dari Macan Putih, tidak dapat dibendung, dan membuat skor berubah menjadi 2 - 1 untuk Evos Legends.

Konsistensi yang diberikan RRQ Hoshi membuahkan hasil yang sangat baik. Mereka berhasil mencuri poin kemenangan dari Alter Ego dengan skor 2 - 0 tanpa balas. Hal ini menjadi minggu yang buruk bagi Alter Ego karena mengalami dua kekalahan dari Bigetron Alpha dan Sang Raja, RRQ Hoshi.

Hari Ketiga

Kemenangan Sang Raja, RRQ Hoshi berlanjut di hari ketiga dengan mengalahkan Genflix Aerowolf 2 - 0. RRQ Hoshi berhasil memberikan tekanan yang besar di game pertama dan kedua. Mereka pun berhasil mengamankan poin penuh dan naik ke puncak klasemen sementara.

Pertandingan terakhir menyajikan laga yang sangat seru antara Onic Esports vs Evos Legends. Kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa mencuri poin kemenangan dan bertahan di posisi teratas.

Namun sepertinya kali ini Evos Legends harus mengakui kehebatan dari rivalnya. Walaupun sempat membalas di game kedua, mereka belum bisa menumbangkan Onic Esports di game ketiga. Kemenangan pun diperoleh Onic Esports dengan skor 2 - 1.

Klasemen Sementara MPL ID Season 7 Minggu Ketujuh

MPL ID Season 7 telah mengakhiri seluruh pertandingan minggu ketujuh dan menyajikan laga yang luar biasa. RRQ Hoshi yang sempat berada di posisi ketujuh, kini berhasil menduduki puncak klasemen sementara.

Namun datang kabar yang tidak menggembirakan dari Aura Fire. Dari seluruh pertandingan yang mereka jalani dari minggu pertama hingga ketujuh, belum dapat membuahkan hasil yang baik.

Mereka harus rela berada di posisi terbawah MPL ID Season 7. Hasil tersebut terpaksa membuat Aura Fire tidak dapat melaju ke babak playoff, walaupun di minggu kedelapan berhasil mencuri poin kemenangan.

[Gambas:Instagram]

Jadwal MPL ID Seaosn 7 Minggu Kedelapan

Minggu terakhir MPL ID Season 7 akan dilaksanakan pada 16 - 18 April 2021. Minggu kedelapan akan menjadi puncak pertandingan di MPL ID Season 7 dan dapat dipastikan bahwa seluruh tim benar-benar akan maksimal dalam meraih poin kemenangan.

Terlebih lagi Genflix Aerowolf dan Geek Fam. Hal ini mengingat posisi mereka yang masih belum aman untuk bisa melaju ke babak playoff. Saat ini Genflix Aerowolf memang berada di posisi keenam, namun dibayang-bayangi oleh Geek Fam di posisi ketujuh.

Kedua tim tersebut juga akan bertemu di hari ketiga minggu kedelapan MPL ID Season 7. Menurut detikers, siapa tim yang akan menduduki puncak klasemen di minggu terakhir MPL ID Season 7? Lalu apakah Geek Fam mampu menggeser Genflix Aerowolf dan lolos ke babak playoff?



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)