Klasemen MPL ID Season 7 Week 6: RRQ Tembus Tiga Besar

Klasemen MPL ID Season 7 Week 6: RRQ Tembus Tiga Besar

Panji Saputro - detikInet
Senin, 05 Apr 2021 16:30 WIB
MPL ID Season 7
Klasemen MPL ID Season 7 Week 6: RRQ Tembus Tiga Besar (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

MPL ID Season 7 telah mengakhiri semua pertandingan di minggu keenam. Banyak kejutan yang diberikan oleh masing-masing tim, seperti Genflix Aerowolf yang berhasil mengalahkan dua tim di peringkat atas.

Setelah performa yang kurang stabil hingga minggu kelima, Genflix Aerowolf berhasil menunjukkan taringnya dengan mengalahkan Onic dan Evos Legends di minggu keenam. RRQ Hoshi pun yang sempat tertahan di posisi ke tujuh, kali ini berhasil melesat hingga ke posisi ketiga melewati Bigetron Alpha dan Alter Ego.

Semangat para pemain untuk bisa lolos ke babak play off semakin membara. Bagi detikers yang ingin mengetahui jalannya pertandingan, berikut rekap pertandingan MPL ID Season 7 minggu keenam.

Hari Pertama

Pada minggu pertama, Genflix Aerowolf dikalahkan oleh Onic dengan skor 2 - 1. Hal tersebut tidak mempengaruhi mental mereka. Nyatanya pada minggu keenam, Genflix Aerowolf berhasil membalas kekalahan mereka atas Onic dengan skor 2 - 0.

Kemudian pertandingan kedua, mempertemukan tim posisi kedua yaitu Evos Legends melawan Alter Ego yang berada di posisi ketiga. Kelincahan Celiboy menggunakan lancelot memang berhasil membawa kemenangan di game pertama bagi Alter Ego. Namun kemenangan tidak dapat bertahan lama, karena Evos Legends berhasil membalas di game kedua dan ketiga dengan skor akhir 1 - 2.

Hari Kedua

Sejak game pertama MPL ID Season 7, RRQ Hoshi sudah menunjukkan keganasannya, dengan mencuri 20 poin kill, dan hanya memberikan lima poin kill kepada Geek Fam. Konsistensi pun mereka tunjukkan di game kedua setelah berhasil membantai Geek Fam dengan skor akhir 2 - 0 tanpa balas.

Pada pertandingan kedua, Aura Fire sekali lagi dan untuk kesekian kalinya harus menerima kekalahan. Mereka harus mengakui ketangguhan dari Bigetron Alpha dan rela memberikan poin kemenangan dengan skor akhir 0 - 2.

Kemudian pertandingan ketiga, Genflix Aerowolf kembali mengalahkan tim di posisi atas yakni Evos Legends. Setelah sempat dikalahkan pada minggu keempat oleh Evos Legends, Genflix Aerowolf membalaskan dendam dengan mengalahkan juara dunia Mobile Legends (M1) 0 - 2 tanpa balas.

Hari Ketiga

Minggu ini bukan menjadi momentum yang baik bagi Geek Fam. Setelah hari kedua minggu keenam mereka kalah 2 - 0 dari RRQ Hoshi. Kali ini di hari ketiga mereka kembali dikalahkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 2 - 1.

Kemudian pertandingan terakhir di minggu keenam, Raja dari Segala Raja, RRQ Hoshi bangkit dari tidur nyenyaknya dan berhasil meraih poin kemenangan dari Aura Fire. Kemenangan yang diraih mereka di hari kedua dan ketiga minggu keenam mendorong RRQ Hoshi ke posisi tiga menggeser Alter Ego dan Bigetron Alpha.

Klasemen Sementara MPL ID Season 7 Minggu Keenam

MPL ID Season 7 minggu keenam telah menyajikan performa seluruh tim yang luar biasa. RRQ Hoshi yang sempat tertinggal di posisi ketujuh, akhirnya bisa menyusul rival mereka Evos Legends ke posisi tiga. Disusul dengan kerja sama yang baik dari Genflix Aerowolf, mereka berhasil mencuri poin kemenangan dari tim posisi atas.

[Gambas:Instagram]

Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Keenam

Pertandingan selanjutnya dari MPL ID Season 7 minggu ketujuh akan dilaksanakan pada 9 - 11 April 2021. Pada hari pertama, Alter Ego akan berhadapan langsung dengan Bigetron Alpha. Bisa dikatakan pertandingan akan sangat seru. Hal ini mengingat Alter Ego sendiri berada di posisi lima dan Bigetron Alpa di posisi empat. Menurut detikers, siapa yang akan memenangkan pertandingan di hari pertama minggu ketujuh?



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)