Jadwal MPL Season 7 Minggu Keenam, Evos Legends Melesat ke Posisi 2

Jadwal MPL Season 7 Minggu Keenam, Evos Legends Melesat ke Posisi 2

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 02 Apr 2021 14:00 WIB
MPL ID Season 7
Jadwal MPL Season 7 Minggu Keenam, Evos Legends Melesat Ke Posisi 2 (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 7 telah memasuki minggu keenam. Onic Esports berhasil memimpin klasemen dan Evos Legends melesat hingga posisi dua.

Tidak hanya rival abadinya, Evos Legends, RRQ Hoshi akhir memberikan hasil yang baik kepada penggemarnya. Setelah terpuruk dari minggu pertama hingga mengharuskan mereka turun ke posisi enam, akhirnya pada minggu kelima RRQ Hoshi berhasil menggeser Bigetron Alpha dan naik ke posisi empat.

Bagi detikers yang semakin penasaran dengan keseruannya, berikut jadwal Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 7 minggu keenam.

Jumat, 2 April 2021

  • Genflix Aerowolf vs Onic - 14.30 WIB
  • Alter Ego vs Evos Legends - 17.00 WIB

Sabtu, 3 April 2021

  • RRQ Hoshi vs Geek Fam - 11.30 WIB
  • Bigetron Alpha vs Aura Fire - 14.30 WIB
  • Evos Legends vs Genflix Aerowolf - 17.00 WIB

Minggu, 4 April 2021

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam - 14.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs Aura Fire - 17.00 WIB

Mengingat MPL S7 telah memasuki minggu keenam, maka turnamen bergengsi ini pun akan segera berakhir. Kemungkinan seluruh tim di Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 7 akan memberikan upaya maksimal untuk mempertahankan atau bahkan menduduki posisi atas di klasemen.

Sehingga sangat disayangkan bila harus melewatkan keseruan dari MPL ID S7. Sebagai pembuka, detikers bisa menyaksikan laga awal antara Genflix Aerowolf melawan pemimpin klasemen sementara yakni Onic pada minggu keenam.

Bila Genflix Aerowolf ingin lolos ke babak playoff, maka mereka harus bisa memenangkan laga dengan Onic dan Evos Legends di Minggu keenam ini. Hal ini mengingat peringkat mereka saat ini berada di urutan terbawah yakni posisi tujuh. Namun bisa dipastikan ini akan menjadi laga yang sulit bagi mereka, karena harus berhadapan dengan pemimpin klasemen dan tim di posisi dua, Evos Legends.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)