Hasil MPL Season 7 Minggu Ke-5, Klasemen dan Jadwal Minggu Ke-6

Hasil MPL Season 7 Minggu Ke-5, Klasemen dan Jadwal Minggu Ke-6

Panji Saputro - detikInet
Senin, 29 Mar 2021 17:30 WIB
MPL ID Season 7
Hasil MPL Season 7 Minggu Ke-5, Klasemen dan Jadwal Minggu Ke-6 (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 7 telah memasuki minggu kelima. Namun sangat disayangkan, Aura Fire belum bisa memberikan hasil yang baik kepada penggemarnya.

Untuk kesekian kalinya, dari minggu pertama hingga kelima, Aura Fire belum berhasil mencuri satu poin kemenangan pun dari rival mereka. Hasilnya, mereka harus rela berada di posisi terbawah. Untuk menghilangkan rasa penasaran detikers, berikut rekap pertandingan MPL Season 7 minggu kelima.

Hari Pertama

Strategi Genflix Aerowolf menggunakan Diggie Feeder tidak dapat membuahkan hasil. Kelincahan Branz menggunakan Granger, membuatnya leluasa untuk bergerak farming dan menghindari Diggie. Alhasil, di game pertama, Genflix Aerowolf harus kalah dari Bigetron Alpha dengan poin kill yang cukup jauh 31 berbanding empat saja.

Pada game kedua, Bigetron kembali menggunakan Granger sebagai hero core dan mengganti Estes dengan Angela untuk menjadi support bagi tim. Objektivitas yang dilakukan Branz mampu memberikan tekanan kepada Genflix Aerowolf hingga akhirnya mereka berhasil merebut poin kemenangan di game kedua. Pertandingan selanjutnya datang dari mantan pemimpin klasemen yakni Alter Ego vs Geek Fam. Setelah kalah di dua pertandingan pada minggu keempat, mereka bangkit mengalahkan Geek Fam dengan skor 0 - 2 tanpa balas.

Hari Kedua

Sebagai pemimpin klasemen, Onic menunjukkan performa yang sangat luar biasa pada minggu kelima. Mereka berhasil mengamankan poin kemenangan dari Aura Fire dengan skor 2 - 0. Kemudian pada pertandingan selanjutnya, RRQ Hoshi yang sempat turun hingga posisi ke tujuh, berhasil bangkit dari keterpurukan. RRQ Hoshi mengalahkan Bigetron Alpha yang sebelumnya pernah mereka kalahkan pada minggu kedua dengan skor 2 - 0.

Sedangkan pada pertandingan ketiga, Alter Ego kembali lagi harus kalah dari rival mereka yakni Genflix Aerowolf. Walaupun sempat mencuri poin kemenangan di game pertama, Genflix Aerowolf mampu bangkit dan comeback dari kerja sama tim yang luar biasa. Skor pun menjadi 2 - 1, kemenangan untuk Genflix Aerowolf.

Hari Ketiga

Nasib buruk sepertinya harus diterima oleh Aura Fire. Dari minggu pertama hingga kelima, mereka masih belum bisa memenangkan satu pun pertandingan. bahkan di hari ketiga pertandingan pertama, mereka kembali lagi harus kalah dari Evos Legends dengan poin kill dan perbandingan gold yang cukup jauh.

Kemudian di pertandingan kedua, Raja dari Segala Raja kembali menunjukkan kerja sama tim yang luar biasa dan berhasil mengalahkan Onic sebagai pemimpin klasemen sementara dengan skor 2 - 0 tanpa balas. Dua kemenangan RRQ Hoshi di minggu kelima, membuat mereka naik ke posisi empat di bawah Alter Ego.

Klasemen Sementara MPL Season 7 Minggu Kelima

Setelah seluruh laga di minggu kelima telah selesai, Onic berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak. Diikuti oleh Evos Legends di posisi kedua dan terdapat rival abadi mereka RRQ Hoshi yang naik ke posisi keempat tepat di bawah Alter Ego.

[Gambas:Instagram]

Jadwal MPL Season 7 Minggu Keenam

Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 7 minggu keenam akan dilaksanakan pada 2 - 4 April 2021. Pada hari pertama minggu keenam, akan menyajikan pertandingan seru antara Alter Ego yang menduduki posisi ketiga, melawan Evos Legends di posisi kedua. Apakah Alter Ego akan sanggup mengalahkan juara dunia Mobile Legends (M1)? Saksikan keseruannya di Channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)